9 Orang yang Percaya dan di Klaim sebagai Penjelajah Waktu

Discussion in 'Entigapedia' started by ON3, Aug 13, 2014.

Discuss 9 Orang yang Percaya dan di Klaim sebagai Penjelajah Waktu in the Entigapedia area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,100
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    [​IMG]
    Waktu, bagi kita berjalan dengan laju yg sama. Sebelum sampai ke jam 5 sore dari jam satu siang, kita harus melewati jam 2,3,4 terlebih dahulu. Tapi beberapa orang mengatakan bahwa waktu ka&g seakan bisa melompat, bahkan melompat mundur. Dalam Fisika, seperti yg dikutip dari versesofuniverse.blogspot.com, waktu, karena kerelativannya, memang seakan bisa melambat. Namun itu menurut pengamat lain di luar kita. Dan laju waktu juga dipengaruhi oleh gravitasi.

    Dibawah ini adalah beberapa orang yg terkenal yg percaya bahwa perjalanan waktu itu mungkin & beberapa orang terkenal karena mengklaim bahwa mereka telah melakukan perjalan waktu. Beberapa diantaranya mungkin bohong or tidak benar, semuanya terserah anda untuk memutuskan …



    9. Jacques Vallee
    [​IMG]
    Dr Vallee adalah seorang ilmuwan prancis & penganjur Hipotesis Interdimensional, yg menyatakan bahwa UFO sebenarnya pengunjung dari realitas lain, or waktu/zaman lain dari realitas or waktu kita. Dia menyatakan bahwa apa yg sekarang kita sebut UFO hanyalah manifestasi kontemporer dari sesuatu yg telah terjadi sepanjang sejarah manusia – apa yg dulu pernah disebut tanda dari Tuhan, sekarang kita sebut UFO.

    Jacques tidak mengklaim dia pernah melakukan perjalanan melalui waktu, tapi ia telah menyaksikan UFO & karena itu diyakini telah berinteraksi dengan wisatawan dari dimensi lain or waktu lain.

    Pada tahun 1979, ia disewa sebagai konsultan untuk film Close Encounters of the Third Kind, & bahkan dia mendorong Steven Spielberg untuk membuat film tentang makhluk interdimensional bukan alien, tapi Spielberg pikir saat itu, tidak akan menarik untuk pemirsa.



    8. Charlotte Anne Moberly and Eleanor Jourdain
    [​IMG]
    Charlotte Anne Moberly & Eleanor Jourdain dua wanita yg mengalami apa yg kemudian disebut sebagai Hantu dari Petit Trianon. Pada bulan Agustus 1901, saat mengunjungi istana Versailles, kedua wanita tersebut mengklaim telah berada lebih dari dua ratus tahun ke masa lalu yaitu tahun 1792. Mereka menyeberangi jembatan & berjalan melalui Istana, & bahkan melihat Marie Antoinette & Comte de Vaudreuil, sebelum pensiun ke apartemen Jourdain.

    Ketika mereka kembali keesokan harinya, jembatan yg mereka pikir mereka lewati saat menyeberang sudah tidak ada lagi. Awalnya mereka berasumsi bahwa mereka telah salah masuk ke dalam sebuah pesta pribadi or berada ditempat dimana mereka tidak seharusnya hadir, tetapi setelah mereka tidak bisa lagi menemukan hal semacam itu, akhirnya, mereka menyadari apa yg mereka alami, & menerbitkan cerita mereka, dengan judul Petualangan An.



    7. John Titor
    [​IMG]
    John Titor adalah seorang pengunjung anonim sebuah forum, posting di buletin board beberapa kali pada tahun 2000 & 2001, & dia mengaku berasal dari tahun 2036. Ia mengatakan ia telah melakukan perjalanan kembali ke tahun 1975 untuk mendapatkan komputer IBM yg diperlukankan untuk debug komputer di tahun 2036 (& beberapa alasan), tapi dia mampir di tahun 2000 untuk mengunjungi keluarga & mengambil beberapa gambar.

    Dia tidak memberikan penjelasan tentang mengapa ia berhenti di tahun 2000, tapi menawarkan beberapa prediksi tentang masa depan. Misalnya, Perang Saudara Amerika kedua dimulai pada tahun 2005, & 2015 AS di nuklir oleh Rusia. Jadi, setidaknya kita sekarang tahu bahwa prediksinya yg pertama salah total!



    6. Bob White/Tim Jones
    [​IMG]
    Pada tahun 2003, ratusan orang di internet mulai mendapatkan e-mail dari seseorang yg mengaku membutuhkan “AMD Dimensional Warp Generator module containing the GRC79 Induction Motor,” serta beberapa barang lainnya … . Dia memiliki beberapa link yg masuk ke situs web, & menawarkan uang $ 5.000 yg bisa memberikan barang-barang yg dicarinya tersebut.

    Dia ramah, juga terlibat dalam percakapan, & bahkan menawarkan untuk menjelaskan beberapa mekanisme perjalanan waktu & perangkat teleportasi.

    Akhirnya, ada orang-orang menawarinya generator warp, & bertemu dia dengan barang tersebut (sudut Cummings Ave & Desa Street di Woburn, Massachusetts pada jam 3:00 AM. Pada 28 Juli, 2003). Kemudian mereka pergi & menunggu, tetapi tidak ada sesuatu yg luar biasa terjadi setelah itu.

    Mudah-mudahan, Bob/Tim tiba di rumahnya dengan selamat. Atau, bila tidak, se&g beristirahat dengan nyaman di rumah sakit jiwa.



    5. Air Marshall Sir Victor Goddard
    [​IMG]
    Meskipun terkenal sebagai orang yg berhasil menghindari kematian karena mimpi gila yg temannya punya, Marsekal Udara Sir Victor Goddard memiliki setidaknya satu petualangan gila lainnya pada saat di Royal Air Force.

    Pada tahun 1935, dia terbang di atas sebuah lapangan udara yg tak terpakai di Drem dekat Edinburgh, ketika ia bertemu dengan badai yg aneh. Turbulensi hampir menyebabkan dia kecelakaan, tapi ia berhasil menguasai pesawatnya & cepat terbang keluar dari badai. Pada titik ini ia menemukan bahwa, di bawahnya, Drem tampak sama sekali berbeda: hangar-hangar nya masih baru & diperbaharui, ada pesawat yg tampak aneh, & seragam mekanik berwarna biru bukan coklat. Goddard mengatakan kepada beberapa rekan-rekannya tentang pengalamannya, tetapi ketika mereka tidak percaya ia memutuskan untuk diam.

    Empat tahun kemudian, RAF mulai menggunakan pesawat yg persis seperti yg diceritakan Goddard, & mengubah warna seragam mereka menjadi biru. Akhirnya awal tahun 60-an, Goddard memutuskan untuk menulis seluruh pengalamannya.

    Tidak diketahui apakah Goddard membuat-buat cerita itu, mengalami halusinasi yg kebetulan terjadi or benar-benar melakukan perjalanan melalui waktu, tapi pengalamannya ini sama menakutkannya dengan … yg dibawah ini …..



    4. J. Bernard Hutton and Joachim Brandt
    [​IMG]
    Pada tahun 1932, dua wartawan surat kabar Jerman bernama J. Bernard Hutton & Joachim Brandt disewa untuk melakukan peliputan sebuah cerita di Hamburg-Altona Shipyards. Selama tur mereka di situs, mereka, seperti Moberly, Bourdain & Goddard diatas, tiba-tiba telah berbagi halusinasi bom meledak di sekitar mereka, & tembakan anti-pesawat membuat mereka panik.

    Sebelas tahun kemudian, hal yg sama persis terjadi – namun kali ini benar-benar nyata. Tapi di bawah ini adalah hal yg lebih aneh tapi nyata …



    3. Doctor Ronald Mallett
    [​IMG]
    Ya, orang ini benar-benar memiliki gelar PhD yg sebenarnya. Ronald Mallett adalah seorang profesor Fisika di Connecticut University, & salah satu dari beberapa ilmuwan yg mengaku percaya bahwa perjalanan waktu adalah mungkin. Semangatnya untuk penelitian ini berasal dari dua orang: ayahnya, yg menginspirasinya untuk mengejar ilmu pengetahuan, & Einstein – keduanya meninggal di tahun yg sama.

    Menggunakan persamaan berdasarkan teori relativitas Einstein, Mallett telah melakukann beberapa percobaan yg melibatkan neutron & berkas cahaya memutar &, memungkinkan perjalanan waktu. Dia mengatakan bahwa, jika eksperimennya di&ai, ia bisa memiliki mesin waktu dalam satu dekade.

    Hanya $ 250.000 (lha kok … murah?), Dr Mallett mengatakan bahwa dia bisa mendapatkan hasil. Dan ini bukan hanya omong kosong aneh; ide-idenya ini diterbitkan dalam peer reviewed journals..

    Namun, ini semua tidak ada artinya jika dibandingkan dengan …



    2. Dr. Stephen ‘Frickin Hawking
    [​IMG]
    Ya, Stephen Hawking, yg mendapat Kehormatan dari Royal Society of Arts, anggota seumur hidup dari Akademi kepausan Ilmu, penerima Presidential Medal of Freedom, bintang tamu Simpsons , & orang yg mengatakan bahwa perjalanan waktu benar-benar bisa dilakukan.

    Idenya adalah bahwa tidak ada yg sempurna: tidak peduli bagaimana sesuatu itu halus or datar, jika Anda melihatnya cukup dekat, Anda akan menemukan “celah-celah, keriput & void”. Hal ini berlaku untuk hal-hal dalam tiga dimensi pertama or ruang, & bisa berlaku untuk waktu juga.

    Bukti non-hipotetis diamati setiap hari dengan satelit GPS kita. Meskipun ditanamkan dalam masing-masing jam yg sangat tepat, tetapi jam-jam tersebut akan berbeda satu pertiga milyar detik tiap hari – tetapi hanya setelah satelit diluncurkan. Hal ini karena “waktu berjalan lebih cepat di ruang angkasa daripada di bumi.” Yang berarti, bahwa jika kita pergi ke sebuah lubang hitam di pusat tata surya kita, kita bisa memperlambat setengah perjalanan masa depan kapal ruang angkasa kita. Kemungkinan lainnya, jika kita menemukan cara untuk bergerak pada 99 persen kecepatan cahaya, satu hari kita bisa satu tahun waktu di Bumi.

    Itu perjalanan waktu. Dan menurut orang yg katanya benar-benar pintar, itu mungkin. Bagaimana menurut orang yg beriman? … Lihatlah yg no 1 di daftar ini …



    1. Ashabul Kahfi
    [​IMG]
    Ashabul Kahfi adalah beberapa pemuda yg bersembunyi di dalam gua untuk terhindar dari penguasa lalim yg ingin menangkap mereka karena keyakinan mereka. Mereka tertidur di dalam gua selama 309 tahun bagi pengamat di luar gua. Se&gkan bagi para pemuda itu mereka tidur tidak lebih dari setengah or sehari saja.

    Sudah berapa lamakah kamu berada (di sini). Mereka menjawab, Kita berada (di sini) sehari or setengah hari. Berkata (yg lain lagi): Rabb kamu lebih mengetahui berapa lama kamu berada (di sini). Maka suruhlah salah seorang di antara kamu pergi ke kota dengan membawa uang perakmu ini. (Al-Kahfi: 19). Mungkin ini menunjukkan bahwa tubuh mereka tidak menua secara signifikan

    Namun benarkah ini salah satu bentuk perjalanan waktu? & apakah ayat
    Dan kamu mengira mereka itu bangun, padahal mereka tidur; Dan Kami balik-balikkan mereka ke kanan & ke kiri, se&g anjing mereka mengunjurkan kedua lengannya di muka pintu gua. Dan jika kamu menyaksikan mereka tentulah kamu akan berpaling dari mereka dengan melarikan diri & tentulah (hati) kamu akan dipenuhi oleh ketakutan terhadap mereka..(QS 18:18)
    menceritakan mekanisme or proses perlambatan waktu? Karena mereka jelas-jelas bukan berhibernasi.



    Info Tambahan:
    Tahukah anda bahwa 100 tahun dalam perhitungan penanggalan matahari (syamsiah: masehi) adalah sama dengan 103 tahun dalam sistem penanggalan bulan (qomariyah: hijriyah)? Inilah MUNGKIN arti dari apa yg difirmankan Allah dalam surat Al-Kahfi ayat 25:

    Dan mereka tinggal dalam gua mereka tiga ratus tahun & ditambah sembilan tahun (lagi). (QS 18:25)

    Karena 300 tahun syamsiah sama dengan 309 tahun qomariah. Tentu Allah lah yg lebih mengetahui,

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten 9 Orang yang Percaya dan di Klaim sebagai Penjelajah Waktu diatas dikutip dari Internet secara gamblang.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page