9 Pemain Bola Dunia yang Namanya Susah Diucapkan

Discussion in 'Entigapedia' started by ON3, Jan 9, 2016.

Discuss 9 Pemain Bola Dunia yang Namanya Susah Diucapkan in the Entigapedia area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    16,120
    Likes Received:
    51
    Trophy Points:
    48
    [​IMG]Para pemain-pemain ini sebenernya dikasih nama yg wajar-wajar aja sama orang tua mereka. Di negaranya masing-masing, nama mereka gak susah dilafalkan. Tapi sama aja kayak orang Polandia disuruh menyebut nama Ponaryo Astaman dengan baik & benar misalnya pasti susah. Nah, bukan cuma kamu kok yg susah bin ribet baca nama mereka, para komentator bola profesional pun juga suka salah nyebutinnya. Nah biar kamu makin jadi hipster bola yg baik & benar, ada bagusnya kamu belajar gimana cara nyebutin nama-nama pemain ini!



    1. Wojciech Szczesny
    [​IMG]Woj what? Szcz that’s not even coherent…Untuk mudahnya temen-temen setimnya manggil doi, ‘Wojo’ aje. Tapi itu pun masih salah, karena sebenernya gak ada kata ‘Woj’ sedikit pun di namanya.

    Correct Pronunciation: Voy-check Sh-chez-niDi-Indonesia-kan: Voicek Sesni



    2. Toby Alderweireld
    [​IMG]Toby hmmm.. Weird?Bek Tottenham ini punya nama depan yg normal & nama belakang yg aneh. Semua orang yg gak mau repot bakal manggil dia Toby seumur hidup.How to pronounce it: Cek di video ini!



    3. Anthony Rveillre
    [​IMG]Arrrgghh French People Suck!Bahasa Prancis yg emang terkenal ribet (walaupun katanya romantis) menghasilkan nama-nama seperti ini!Correct Pronunciation: An-to-ne Ra-va-yairDi-Indonesia-kan: Anton Ravair



    4. Simon Kjr
    [​IMG]Simon Kejaer?Wait what? Geboy Mujaer?! Rupanya namanya sangat mudah diucapkan jika kita tahu huruf apa yg sebenernya mereka pakai.Correct Pronunciation: Simon Kair



    5. Kim Kllstrm
    [​IMG]ah gampang ini mah! Kim Kalstrom!

    Oh boy, you got it wrong! Orang Swedia gak nyiptain nama semudah itu, apalagi kalo di hurufnya ada titik-titiknya.Correct Pronunciation: Kim Shell-stormDi-Indonesia-kan: Kim Selstrum



    6. ime Vrsaljko
    [​IMG]durrnn durrnn durrnn..Nama yg seperti tidak menganal ampun buat siapapun yg baru pertama kali mencoba membacanya.Correct Pronunciation: She-me Ver-sa-le-koDi-Indonesia-kan: Simi Versaleko



    7. Kevin Grokreutz
    [​IMG]Eh itu S / B sih?Pemain ganas dari Dortmund ini punya nama yg bikin serba salah karena satu huruf yg asing buat kebanyakan orangCorrect Pronunciation: Kevin Gross-kroi-tz



    8. Jakub Baszczykowski
    [​IMG]Hmmm.. harusnya kalau bisa nyebut Tamara Bleszynski dengan benar, bisa juga nyebut iniMonsternya nama ribet pemain bola dunia. Hampir gak ada yg bisa nyebut dengan benar dengan hanya sekali baca.Correct Pronunciation: Ya-koob Blash-chi-kov-skiDi-Indonesia-kan: Yakub Blasikovski



    9. Sokratis Papasthathopoulos
    [​IMG]Sokratis papa papa.. pa.. pa.. Mulai sekarang panggil saja dia Papa T. Bob oke?Nama yg begitu panjang & merumitkan dirinya sendiri. Bapaknya pasti guru Fisika.Correct Pronunciation: S-‘kra-tz Pa-pas-ta-‘tho-poo-losDi-Idonesia-kan: Sokratis Papa T. Bob

    Siapa lagi nih nama pemain bola yg ekstra ribet? Bisa nambahin?



    Sumber foto utama

    [​IMG]


    Artikel lainnya di Malesbanget.com

    10 Pemain Sepak Bola Dunia yg Mirip Artis7 Pemain Sepak Bola Yang Mirip Artis (Edisi Spesial Spanyol)7 Artis Luar Negeri yg Namanya Susah Diucapkan7 Pemain Sepak Bola Cewek Paling HotKompilasi Istri Pemain Bola Paling Hot

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten 9 Pemain Bola Dunia yang Namanya Susah Diucapkan diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. 9 Pemain Bola Dunia yang Namanya Susah Diucapkan.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page