Liga Inggris Aaron Ramsey Berpeluang Comeback Lawan West Ham United

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 8, 2016.

Discuss Aaron Ramsey Berpeluang Comeback Lawan West Ham United in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Aaron Ramsey berpotensi untuk kembali beraksi bersama Arsenal dalam lanjutan Liga Primer Inggris menghadapi West Ham United akhir pekan ini, sesuai yang diungkapkan Arsene Wenger.

    Gelandang berusia 25 tahun tersebut telah absen selama sebulan terakhir usai mengalami cedera pada bagian pahanya ketika tampil di Piala FA, namun sudah kembali berlatih sepekan terakhir.



    SIMAK JUGA
    Aaron Ramsey Diprediksi Akan Gemilang Di Barcelona
    EKSKLUSIF - Aaron Ramsey: Arsenal Bisa Beri Kejutan Di Camp Nou
    Cedera Paha, Aaron Ramsey Absen Sebulan



    "Ramsey bisa bergabung dengan skuat melawan West Ham karena ia sudah mengikuti sesi latihan terakhir dengan baik," ujar sang manajer kepada reporter.

    Lebih lanjut, Wenger juga mengungkapkan bahwa Mathieu Flamini, Alex Oxlade-Chamberlain dan Santi Cazorla juga telah berangsur pulih dari cedera dan kemungkinan besar bisa kembali beraksi dalam waktu dekat.

    Kabar baik lainnya juga menaungi Jack Wilshere yang juga tengah bersiap comeback bersama tim utama usai mendapat lampu hijau untuk memperkuat skuat U-21.



    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Aaron Ramsey Berpeluang Comeback Lawan West Ham United
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page