Liga Inggris Aaron Ramsey Ingin Bermain Di Posisi Tengah

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 23, 2015.

Discuss Aaron Ramsey Ingin Bermain Di Posisi Tengah in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,206
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gelandang Arsenal Aaron Ramsey mengaku lebih suka bermain di posisi tengah, ketimbang di posisi winger.
    Pemain asal Wales itu bermain di sisi kanan dalam beberapa bulan terakhir sebelum ia kembali ke posisi tengah di pertandingan kontra Manchester United dan Sunderland. Meski begitu, mengaku senang dengan apa yang diperintahkan manajer Arsene Wenger. Tapi, kalau disuruh memilih, maka ia lebih suka bermain di tengah.

    "Saya tidak mau menyembunyikan [keinginan saya]. Saya ingin bermain di posisi tengah. Saya sudah berbicara dengan manajer. Saya tunjukkan di [pertandingan kontra] Manchester United kalau saya bisa bermain ketika ia dipasang di tengah lapangan," ujar Ramsey kepada wartawan.

    "Tapi, manajer menginginkan saya melakukan tugas di luar itu sekarang ini dan tentu saya akan melakukan untuk dia. Tapi, saya lebih suka bermain di tengah. Kami memiliki sejumlah winger di bangku cadangan, tapi ia masih menaruh saya di sayap."

    "Santi Cazorla merupakan salah satu pemain di posisi saya. Ia bisa bermain bareng Francis Coquelin dan berusaha lebih ke depan. Saya berusaha ke belakang."

    Ramsey telah tampil 39 kali untuk Arsenal di berbagai ajang kompetisi musim ini, dengan mencetak sepuluh gol.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Aaron Ramsey Ingin Bermain Di Posisi Tengah
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page