Liga Indonesia Abdoulaye Maiga Mulai Jenuh, Titus Bonai Belum Ikut Latihan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 4, 2015.

Discuss Abdoulaye Maiga Mulai Jenuh, Titus Bonai Belum Ikut Latihan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bek Sriwijaya FC Abdoulaye Maiga mengaku mulai dihinggapi rasa jenuh setelah tak kunjung menjalani pertandingan akibat penundaan Indonesia Super League (ISL) 2015 selama lebih dari satu bulan.

    Menurut Maiga, latihan yang dilakukan terus menerus tanpa diikuti dengan pertandingan bakal menimbulkan kejenuhan bagi pemain.

    "Kalau latihan sudah pasti bagus untuk mempersiapkan tim. Kalau latihan dan latihan terus, tapi tidak ada game, saya sebagai pemain jadi jenuh. Yang baik itu, ada latihan, dan selanjutnya ada game,” kata Maiga.

    Di sisi lain, Maiga mengungkapkan sejauh ini dia siap disandingkan dengan siapa saja di barisan belakang, baik Fachrudin Aryanto, maupun Ngurah Nanak. Dia mengaku sudah mengetahui karakter dua pemain lokal tersebut.

    "Saya sudah tahu cara Nanak dan Fachrudin main.Jadi saya siap kalau dipercaya pelatih main dengan siapa saja. Kalau saya main dengan Fachrudin, dia yang pressing lawan, saya yang cover. Tapi kalau main dengan Nanak, saya yang pressing, dia yang cover,” tutur pemain asal Mali itu.

    Sementara itu, striker Titus Bonai hingga kemarin masih belum mengikuti latihan tim. Tibo, sapaan Titus, absen mengikuti latihan, karena menghadiri pemakaman sang kakak yang meninggal dunia pada 18 Februari lalu.

    Tibo seharusnya sudah bergabung dengan latihan tim kemarin. Manajer Robert Heri menyatakan, Tibo masih belum bisa ke Palembang lantaran sakit. Robert meyakini Tibo tidak mangkir latihan.

    "Istrinya menelepon saya, katanya Tibo sakit. Padahal kemarin [Senin] sudah siap-siap ke bandara mau ke Palembang. Setelah itu, dikabarkan lagi kalau anaknya juga sakit. Tapi saya tidak tahu persis sakit apa,” kata Robert dihubungi Goal Indonesia.

    "Saya lihat Tibo orangnya nurut, dia sopan. Tapi kata istrinya dia sakit, dan dia memang sekarang lagi ditimpa musibah, jadi kita harus maklumi. Nanti kita lihat perkembangannya beberapa hari lagi.” (gk-55)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Abdoulaye Maiga Mulai Jenuh, Titus Bonai Belum Ikut Latihan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page