Liga Indonesia Abdoulaye Maiga Peringatkan Duo Asing Arema Cronus

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 4, 2015.

Discuss Abdoulaye Maiga Peringatkan Duo Asing Arema Cronus in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bentrok Arema Cronus kontra Sriwijaya FC (SFC) di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Malang, Sabtu (5/9) nanti, akan menjadi laga reuni bagi duo asing anyar tim Singo Edan, Morimakan Koita dan Lancine Kone. Menyusul, keduanya pernah memperkuat SFC.

    Tak ayal, Koita dan Kone bakal menghadapi mantan kolega mereka di Laskar Wong Kito. Salah satunya, bek asing SFC, Abdoulaye Maiga. Meski ketiga pemain itu berteman akrab, Maiga memperingatkan dua koleganya itu. Dia menegaskan, tak akan berkompromi dalam laga nanti.

    "Berat melawan Arema, tetapi kesempatan kami masih terbuka lebar. Saya tidak akan main-main, meski Koita dan [Lancine] Kone adalah teman saya. Itu teman di luar lapangan, karena kalau di dalam lapangan saya tidak segan melakukan tekel kepada mereka," ucap Maiga.

    "Kami harus memenangkan pertandingan untuk lolos dengan enam poin, karena kemarin di pertandingan perdana menang," tambahnya.

    Di sisi lain, ada pemandangan menarik saat Goal Indonesia menyambangi hotel tempat menginap Koita dan Kone. Berbeda dengan pemain Arema lainnya, kedua pemain asal Afrika itu kebetulan menginap satu hotel dengan rombongan skuat SFC.

    Karena Koita dan Kone belum fasih berbahasa Indonesia, keduanya kerap makan bersama dengan rombongan SFC di hotel tersebut. Itu juga untuk menjaga silaturahmi keduanya dengan mantan kolega mereka di Laskar Wong Kito.

    Tak jarang, dalam kesempatan itu kedua pemain tersebut mendapatkan godaan dari para pemain SFC. "Namun, saya tahu mereka bercanda. Ini sebenarnya juga lucu," kata Koita, yang langsung mengambil kursi makan di dekat Titus Bonai.

    Laga melawan SFC akan menjadi pembuktian diri Koita untuk memperpanjang nafas Arema di perhelatan Piala Presiden. Karena hasil seri di laga perdana masih tidak cukup, untuk membuat Singo Edan lolos.

    "SFC adalah tim yang bagus, saya pernah di sana dan tidak ada perubahan dari tim ini. Namun Arema saat ini sedang butuh poin untuk memenangkan pertandingan. Saya ingin memberikan maksimal buat Arema," tegasnya.

    "Soal gol, tidak penting siapa penciptanya karena yang penting Arema menang." (gk-48)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Abdoulaye Maiga Peringatkan Duo Asing Arema Cronus
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page