Liga Italia Abel Balbo: Mohamed Salah Bersinar, Kualitas Serie A Italia Memudar

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 12, 2015.

Discuss Abel Balbo: Mohamed Salah Bersinar, Kualitas Serie A Italia Memudar in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Meroketnya nama Mohamed Salah bersama Fiorentina ternyata tidak serta merta selalu menghasilkan nada positif. Abel Balbo menjadi salah satu pihak yang berseberangan dengan pendapat umum.

    Balbo, yang pernah memperkuat Fiorentina dan AS Roma di era 1990-an, berargumen bahwa begitu cepatnya Salah menjadi bintang pujaan publik Artemio Franchi adalah bukti lanjutan bahwa kualitas Serie A Italia terus mengalami kemerosotan.

    "Salah benar-benar mengejutkan saya. Pendekatannya yang mengandalkan kecepatan bukanlah kabar baik bagi liga ini [Serie A],” tutur Balbo secara eksklusif kepada Goal Italia.

    "Ini adalah pertanda bahwa Serie A adalah ajang yang sudah tidak kompeten lagi di mana ada seorang pemain yang bisa menjadi pembeda hanya karena ia memiliki kecepatan dan teknik superior.”

    Kendati demikian, Balbo tetap tak lupa melayangkan pujian kepada Salah. Seperti diketahui, pemain pinjaman dari Chelsea itu sudah menorehkan enam gol dalam delapan laga perdana bersama La Viola.

    "Selamat kepada Salah dan pelatihnya, Vincenzo Montella, karena mampu menciptakan sebuah atmosfer yang bisa membuatnya [Salah] langsung kerasan. Salah adalah penyerang hebat, punya kontrol bola sangat bagus. Kecepatan kakinya mampu mengantar Fiorentina naik level,” tutur Balbo.

    Salah dan kawan-kawan kini sedang bersiap menghadapi Roma dalam leg pertama 16 besar Liga Europa, Jumat (13/3) dini hari WIB.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Abel Balbo: Mohamed Salah Bersinar, Kualitas Serie A Italia Memudar
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page