Liga Spanyol Abel Resino: David De Gea Takkan Dibenci Fans Atletico Madrid

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 20, 2015.

Discuss Abel Resino: David De Gea Takkan Dibenci Fans Atletico Madrid in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,317
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Abel Resino, legenda Atletico Madrid, takkan mempermasalahkan kepindahan David de Gea ke Real Madrid. Menurutnya, para fans memang tak memiliki ikatan kuat dengan penjaga gawang berkebangsaan Spanyol tersebut.

    Di bursa transfer musim panas ini, De Gea sering diisukan bakal hengkang dari Manchester United. Real Madrid merupakan destinasi favoritnya dan sempat ada kekhawatiran soal rivalitasnya dengan Atletico.

    Namun Resino, yang kini berusia 55 tahun, yakin para fans takkan keberatan jika mantan pemainnya bergabung ke Los Blancos.

    "Saya rasa para fans takkan marah jika ia bergabung dengan Real Madrid," ungkap Resino yang pernah menjadi kiper dan pelatih Atletico. "Ini benar, meskipun skenario seperti ini sulit diterima di masa lalu."

    "Misalnya, saya akan sangat berberat hati untuk pergi ke Real Madrid. Saya juga tak bisa membayangkan Casillas bermain bagi Atletico atau Barca sekarang, tapi De Gea tak bermain di Atleti selama itu. Tak ada ikatan yang kuat," tandasnya.

    [​IMG]
    addResponsivePlayer('sya15zkz71f3zh3l2hcg3798', '', '', 'perfsya15zkz71f3zh3l2hcg3798', 'eplayer40', {age:1433390835807});

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Abel Resino: David De Gea Takkan Dibenci Fans Atletico Madrid
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page