Liga Inggris Absen di Kompetisi Eropa, Berkah Bagi Manchester United

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 3, 2015.

Discuss Absen di Kompetisi Eropa, Berkah Bagi Manchester United in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bek legendaris Manchester United Gary Neville merasa yakin bahwa mantan klubnya bakal mengakhiri musim ini di posisi empat besar klasemen Liga Primer Inggris dan lolos ke Liga Champions musim depan.

    Persaingan di papan atas cukup ketat. Man. United yang duduk di posisi ketiga dengan koleksi 43 poin, unggul satu angka atas Southampton dan Arsenal serta dua poin atas Tottenham Hotspur.

    Di mata Neville, Kegagalan menembus kompetisi Eropa musim ini jadi berkah tersendiri bagi Man. United. Menurutnya, Setan Merah bisa fokus membangun skuat dan mengembalikan performanya yang merosot musim lalu.

    "Alasan saya percaya diri bahwa United finis di empat besar adalah Liverpool, Arsenal dan Spurs memiliki komitmen di kompetisi Eropa," jelas Neville, seperti dikutip dari Sky Sports.

    "Klub-klub tersebut akan melalui periode yang sulit setelah tampil di kompetisi Eropa dan United memiliki waktu luang," pungkasnya.

    Man. United menggeser posisi Southampton dan naik ke urutan ketiga berkat kemenangan 3-1 atas Leicester City di Old Trafford pada Sabtu (31/1) lalu.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Absen di Kompetisi Eropa, Berkah Bagi Manchester United
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page