Liga Indonesia Absen Satu Musim, Daewon Ha Tetap Digaji Bali United Pusam

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 30, 2015.

Discuss Absen Satu Musim, Daewon Ha Tetap Digaji Bali United Pusam in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,286
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pemain asal Korea Selatan, Daewon Ha, beruntung mendapatkan perlakuan baik dari klubnya Bali United Pusam (BUP). Pasalnya, meski dipastikan tidak bisa memperkuat BUP pada kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015, Daewon tetap akan menerima gaji dari klubnya itu secara penuh.

    Hal itu dipastikan BUP melalui akun twitter resmi mereka @BaliUtd. Dalam kicauan BUP di akun tersebut, Daewon masih berstatus sebagai pemain klub berjulukan Serdadu Tridatu itu.

    Daewon sendiri sudah kembali ke negara asalnya sejak, Minggu (29/3) malam, untuk menjalani operasi cederanya pada pekan ini. "Daewon akan naik meja operasi di rumah sakit Sun Su Chon di kota Seoul," tulis akun tersebut.

    Kondisi yang dialami Daewon sama seperti yang diderita pemain BUP lainnya, Windu Wibowo. Kedua pemain itu sama-sama menderita cedera robek otot ligamen lutut. Windu sendiri sudah menjalani operasi di sebuah rumah sakit swasta di Malang. Saat ini, Windu sedang menjalani proses pemulihan di kampung halamannya.

    "Daewon dan Windu diprediksi akan istirahat penuh selama 6-8 bulan ke depan. Hal itu yang membuat keduanya dipastikan absen di ISL 2015 nanti," tambahnya.

    "Daewon masih berstatus pemain @BaliUtd, dia akan kembali ketika sudah sembuh total. Namun untuk musim ini, ia dipastikan absen secara penuh."

    Tak ayal, pemain kelahiran 28 April 1985 itu pun mengucapkan terima kasih kepada manajemen BUP. "Badan saya di Korea, tapi hati saya masih di Bali. Terima kasih Semeton Dewata. Terima kasih Bali United," tuturnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Absen Satu Musim, Daewon Ha Tetap Digaji Bali United Pusam
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page