Liga Italia AC Milan Enggan Perpanjang Kontrak Philippe Mexes

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 25, 2015.

Discuss AC Milan Enggan Perpanjang Kontrak Philippe Mexes in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,231
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Seperti dilaporkan media terkemuka di Italia, La Gazzetta dello Sport, AC Milan dikabarkan tidak akan memperpanjang kontrak bek seniornya, Philippe Mexes, yang bakal berakhir musim ini.

    Musim ini Mexes sempat jadi buah bibir dengan perilaku anarkisnya terhadap Stefano Mauri, dalam duel hadapi Lazio. Ia lantas mendapat skorsing empat laga atas tingkahnya tersebut.

    Meski sanggup bangkit dengan kembali merebut posisi inti dan mencetak satu gol dan assist dalam tiga pertandingan terakhir, I Rossonerri tetap kekeuh pada keputusannya.

    Bek Prancis berusia 32 tahun itu sudah empat musim berkiprah di San Siro, sejak didatangkan dari AS Roma pada musim panas 2011. Ia tercatat sebagai pemain dengan penghasilan tertinggi di skuat Milan saat ini, dengan gaji €4 juta per musim.

    Musim ini Mexes sudah bermain di 12 pertandingan Serie A dengan mencetak sebiji gol, yang dilakukannya saat menghadapi Cagliari pekan lalu.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, AC Milan Enggan Perpanjang Kontrak Philippe Mexes
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page