Liga Italia AC Milan Tak Kunjung Bangkit, Filippo Inzaghi Enggan Mundur

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 4, 2015.

Discuss AC Milan Tak Kunjung Bangkit, Filippo Inzaghi Enggan Mundur in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Filippo Inzaghi mengaku enggan mengundurkan diri dari jabatannya sebagai pelatih AC Milan kendati terus mendapat tekanan seiring timnya tak kunjung mencatatkan hasil positif. Terkini, Inzaghi harus melihat Milan terkapar 3-0 dari Napoli, Senin (4/5) dini hari WIB, yang menggenapkan catatan tidak pernah menang dalam lima laga terakhir di Serie A Italia.

    Laga di San Paolo tersebut berjalan tak seimbang semenjak Mattia De Sciglio mendapat kartu merah di detik ke-45 akibat melanggar Marek Hamsik di kotak terlarang. Diego Lopez memang berhasil menepis penalti Gonzalo Higuain, namun gawang Milan akhirnya jebol juga setelah Hamsik, Higuain, dan Manolo Gabbiadini mencetak tiga gol sekaligus hanya dalam enam menit di menit 70-an.

    Inzaghi menilai kekalahan tersebut wajar karena timnya bermain 89 menit dengan sepuluh pemain, sekaligus menyebut dirinya tetap layak mempertahankan posisinya.

    "Sejak bertugas musim panas lalu, saya berhasil mengubah keadaan. Kami menjalani empat bulan pertama dengan baik, namun setelahnya kami kepayahan. Dari situ, tetap ada sesuatu yang positif. Klub akan melakukan evaluasi, namun saya harus memenuhi kontrak,” ujar Inzaghi kepada Sky Sport.

    "Laga itu sendiri terfokus karena kartu merah. Saya melihat tim yang tampil bagus selama 70 menit. Mungkin kartu kuning akan lebih adil. Kami berjuang keras dengan sepuluh pemain. Kami tidak pantas menderita kekalahan telak ini,” imbuhnya.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, AC Milan Tak Kunjung Bangkit, Filippo Inzaghi Enggan Mundur
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page