Liga Italia AC Milan Tolak Kehadiran Antonio Conte

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 1, 2016.

Discuss AC Milan Tolak Kehadiran Antonio Conte in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Prestasi AC Milan yang tak jauh-jauh dari keterpurukan dua musim terakhir, membuat masa depan pelatihnya, Sinisa Mihalovic, terus dalam tanda tanya.

    Sang pemilik klub, Silvio Berlusconi, bahkan tak sanggup menjamin masa depan juru taktik asal Serbia tersebut. Nama calon penggantinya pun bermunculan dan salah satu yang terkuat adalah Antonio Conte.

    SIMAK JUGA
    Conte Pertahankan Skuat Yang Ada
    Dihajar Jerman, Conte Kalem
    Conte: Italia Tak Takut Jerman!​

    Situasinya strategis, dengan Conte dipastikan bakal meninggalkan jabatannya sebagai pelatih Italia usai Euro 2016. Namun dengan tegas Silvio Berlusconi menolak kemungkinannya. Termasuk peluang pelatih Sassuolo, Eusebio Di Francesco.

    "Eusebio Di Francesco atau Antonio Conte? Saya tak berpikir mereka adalah nama yang tepat untuk Milan," ungkap Berlusconi, seperti dikutip Radio Radio.

    "Bahkan menilik fakta bahwa Conte pelatih luar biasa dan sangat sukses di Juventus. Saat ini saya tak bisa mengatakan apapun. Milan dalam masa transisi dan itu hal yang bagus," pungkasnya.

    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, AC Milan Tolak Kehadiran Antonio Conte
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page