Liga Indonesia Achmad Jufriyanto Berharap Elemen Sepakbola Indonesia Kembali Normal Di Tahun 2016

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 30, 2015.

Discuss Achmad Jufriyanto Berharap Elemen Sepakbola Indonesia Kembali Normal Di Tahun 2016 in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Selama tahun 2015, sepakbola Indonesia penuh dengan konflik dan ketidakjelasan. Perselisihan yang tak jelas antara PSSI dan Kemenpora berbuntut matinya kompetisi hingga jatuhnya suspensi FIFA untuk Indonesia.

    Menjelang tahun 2016, harapan untuk iklim sepakbola yang lebih baik pun hadir. Berakhirnya perseteruan antara PSSI dan Kemenpora hingga dicabutnya sanksi FIFA diharapkan oleh bek timnas Indonesia, Achmad Jufriyanto.

    "Saya berharap tahun 2016 sepakbola Indonesia bisa bangkit, pencabutan pembekuan PSSI dan sanksi dari FIFA," kata pria yang akrab disapa Jupe itu kepada Goal Indonesia. "Sehingga, kompetisi bisa berjalan normal, kehidupan semua elemen sepakbola di Indonesia bisa kembali normal," sambungnya.

    SIMAK JUGA

    Galeri: 20 Pemain Terbaik Indonesia 2015

    Mantan pemain Persib Bandung berharap karier yang lebih baik tahun depan. Dua tahun belakangan, Jupe memang melejit bersama Maung Bandung dengan mempersembahkan gelar Indonesia Super League dan turnamen Piala Presiden.

    "Harapan untuk karier pribadi, tentu ingin bisa jauh lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya," ungkap ayah dari dua anak itu.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Achmad Jufriyanto Berharap Elemen Sepakbola Indonesia Kembali Normal Di Tahun 2016
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page