Liga Indonesia Achmad Jufriyanto Bidik Liga Thailand

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 23, 2015.

Discuss Achmad Jufriyanto Bidik Liga Thailand in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,246
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Penggawa Persib Bandung, Achmad Jufriyanto, menyatakan hasrat untuk merumput di luar negeri. Itu setelah, melihat belum adanya kejelasan kompetisi di dalam negeri.

    "Sempat kepikiran, pengen kalau misal ada kesempatan kenapa enggak, terlepas dari sepakbola kita yang seperti ini. Sudah ada sih kepikiran dari jauh-jauh hari," ucap pemain yang akrab disapa Jupe itu, seperti dikutip dari Simamaung.

    Dia pun sudah mulai melirik beberapa kompetisi di negeri tetangga seperti Thailand dan Malaysia. Hanya saja, menurutnya saat ini peluang terdekat bisa bermain di Liga Thailand.

    "Yang paling memungkinkan sekarang paling Thailand, karena dia yang lagi buka sekarang. Kalau malaysia kan udah ditutup, kalau gak salah September. Ya itu kalau sepakbola kita seperti ini kenapa enggal?" ujar mantan pemain Sriwijaya FC itu.

    Meski begitu, dia masih tetap menghormati kontraknya bersama tim Maung Bandung. Apalagi, rencananya para pemain Persib bakal dikumpulkan kembali, menyusul bakal mengikuti turnamen yang akan digelar Mahaka Sports and Entertainment.

    "Kemarin juga pengen tapi menghargai dan memprioritaskan Persib juga. Sekarang masih menunggu kepastian kontrak pemain seperti apa, kita kan sekarang masih terikat oleh kontrak. Kemarin juga manajemen cuma bilang kita diliburin, jadi kita masih menunggu kepastian dari manajemen juga," tuturnya.

    [​IMG]
    addResponsivePlayer('q6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', '', '', 'perfq6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', 'eplayer40', {age:1433393646224});

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Achmad Jufriyanto Bidik Liga Thailand
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page