Liga Indonesia Achmad Jufriyanto Hapus Dahaga Gol Persib Bandung Di Kompetisi Asia

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 25, 2015.

Discuss Achmad Jufriyanto Hapus Dahaga Gol Persib Bandung Di Kompetisi Asia in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,221
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gelandang Persib Bandung, Achmad Jufriyanto, menjadi penghapus dahaga gol timnya di kompetisi antarklub Asia. Itu setelah, dia mencetak gol untuk Persib pada menit ke-15 ke gawang New Radiant pada laga perdana grup H Piala AFC 2015 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, Rabu (25/2) petang.

    Dengan demikian, ini untuk pertama kalinya tim Maung Bandung bisa mencetak gol lagi di kompetisi Asia setelah terakhir berkiprah pada Piala Champions 1995. Jupe, sapaan akrab Jufriyanto, mencetak gol setelah meneruskan tendangan Tantan di dalam kotak penalti.

    Hingga berita ini diturunkan, Persib sementara unggul 3-0 atas New Radiant, setelah Makan Konate juga mampu menyumbangkan gol pada menit ke-42. Pun dengan Atep yang berhasil mencetak gol pada masa injury time babak pertama.

    Sementara itu, pencetak gol pertama Persib di kancah Asia adalah Kekey Zakaria. Kala itu, Kekey menjadi salah satu pencetak gol kemenangan Persib atas klub Thailand, Bangkok Bank, di leg pertama babak pertama Piala Champions Asia 1995.

    Pada laga itu, Persib menang dengan skor 2-0. Satu lagi pencetak gol Persib di laga tersebut adalah Yusuf Bachtiar. Pada musim itu, Persib yang diarsiteki Indra Thohir berhasil menggapai babak perempat-final.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Achmad Jufriyanto Hapus Dahaga Gol Persib Bandung Di Kompetisi Asia
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page