Liga Indonesia Achmad Jufriyanto Masih Pikir-Pikir Untuk Main Di Luar Negeri

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 23, 2015.

Discuss Achmad Jufriyanto Masih Pikir-Pikir Untuk Main Di Luar Negeri in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Achmad Jufriyanto mengaku senang dengan pernyataan Jacksen Fereira Tiago yang menyebut dirinya layak untuk berkarier di luar negeri.

    Bek tengah Persib Bandung itu merupakan satu dari lima nama yang dinilai Jacksen pantas berkiprah di luar negeri bersama Evan Dimas, Imanuel Wanggai, Boaz Solossa dan Manahati Lestusen.

    Jupe sendiri pernah menyatakan punya keinginan untuk mencicipi Liga Thailand. "Ibaratnya dia merekomendasikan, tersanjung sama pernyataannya. Terima kasih," ucapnya.

    Status tim Maung Bandung sendiri kini tengah dibubarkan, dan kontrak para pemain terhitung berakhir pada 20 Mei lalu. Beberapa pemain asing pun sudah pulang ke negaranya seperti Ilija Spasojevic, Vladimir Vujovic dan Makan Konate.

    Harapan akan hidupnya kembali sepakbola Indonesia dan bergulirnya kompetisi pun kini muncul setelah PSSI memenangkan gugatan mereka atas Kemenpora di PTUN.

    "Suatu saat saya mau main ke luar, tapi banyak pertimbangan, lihat sepakbola kita yang masih seperti ini, untuk sementara kan kita menang PTUN, tapi lihat dulu ke depannya nanti seperti apa."

    [​IMG]
    addResponsivePlayer('q6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', '', '', 'perfq6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', 'eplayer40', {age:1433393646224});

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Achmad Jufriyanto Masih Pikir-Pikir Untuk Main Di Luar Negeri
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page