Liga Indonesia Achmad Jufriyanto Nilai Pertahanan Dari Hanoi T&T Buruk

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 8, 2015.

Discuss Achmad Jufriyanto Nilai Pertahanan Dari Hanoi T&T Buruk in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,221
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pemain belakang Persib Bandung, Achmad Jufriyanto menyebut bahwa Hanoi T&T punya serangan yang mematikan melalui striker dan winger mereka. Hal tersebut terbukti dari jumlah gol yang mereka ciptakan pada musim lalu.

    Dari 22 laga yang dimainkan Hanoi, mereka mampu menciptakan 66 gol. Namun, klub yang baru berusia sembilan tahun itu juga punya rekor pertahanan yang buruk, kemasukan sebanyak 40 gol.

    "Mereka cetak banyak gol selama satu musim kemarin tapi juga banyak kebobolan. Saya berharap ini peluang, mudah-mudahan bisa dimanfaatkan," ungkap pria yang akrab disapa Jupe itu, dilansir laman resmi klub.

    "Tapi semuanya harus tetap diwaspadai. Pemain striker dan sayapnya bagus-bagus. Mainnya cepat-cepat. Materi pemain banyak pemain timnas juga," tambah penggawa timnas Indonesia di Piala AFF 2014 tersebut.

    Jupe juga menyatakan, bahwa tekad dari pasukan Maung Bandung sangat kuat untuk menaklukkan Hanoi di Stadion Hang Day, 10 Februari nanti, pada play-off kedua Liga Champions Asia. Jika berhasil, maka Jupe dan kolega akan berhadapan dengan Seoul FC di play-off akhir.

    "Kita juga ingin main menghadapi Seoul FC di babak ketiga. Mudah-mudahan bisa lolos juga ke penyisihan grup LCA. Ini menjadi tekad kita dan akan membuat semua bahagia."

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Achmad Jufriyanto Nilai Pertahanan Dari Hanoi T&T Buruk
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page