Liga Indonesia Achsanul Qosasi Sebut Manajer Persebaya Surabaya Sedang Sakit Gigi

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 12, 2015.

Discuss Achsanul Qosasi Sebut Manajer Persebaya Surabaya Sedang Sakit Gigi in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Mantan manajer Persepam Madura Achsanul Qosasi meminta agar manajemen Laskar Sapeh Ngamok tidak terlalu menanggapi pernyataan manajer Persebaya Surabaya Hary 'Gendhar' Ruswanto terkait keinginan klub mendatangkan Evan Dimas.

    Sebelumnya, Gendhar menyatakan keinginan Persepam mendatangkan Evan bagai menjaring angin. Gendhar pun tak yakin Persepam bakal bisa membeli gelandang timnas Indonesia U-23 tersebut.

    Pernyataan Gendhar ini mengundang reaksi kubu Persepam. Mereka menilai pernyataan Gendhar sebagai sebuah penghinaan.

    "Sepakbola adalah persahabatan, tidak perlu direspon. Anggap saja Gendhar sedang sakit gigi,” ujar Achsanul.

    Sedangkan asisten manajer Persepam Nadi Mulyadi mengaku kecewa dengan pernyataan Gendhar. Menurut Nadi, langkah manajemen mengincar beberapa nama playmaker ternama dilakukan untuk memuluskan target menjadi juara Piala Kemerdekaan, dan memberikan suguhan atraktif kepada suporter.

    "Saya tidak paham dengan pernyataan Gendhar. Tidak hanya mengejek, ini sudah menghina. Seandainya Gendhar dijual, kita akan beli dia,” ketus Nadi kepada Goal Indonesia.

    "Dari awal manajemen sudah melakukan komunikasi, baik dengan pemain, maupun manajemen. Bahkan komentar Rahmad Sumanjaya [sekretaris Persebaya] lebih santun. Saya tidak tahu maksudnya [Gendhar], dan kami memiliki dana.

    "Untuk menampilkan permainan memikat, kita butuh pemain berkualitas. Masalah dana, kami sudah siap sejak awal. Kami ingin membantu pemain yang diputus kontrak timnya, sehingga tetap mendapatkan pemasukan. Jika ada pemain lain yang sesuai dengan kriteria kami, kami berani mengontraknya.” (gk-62)

    [​IMG]
    //

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Achsanul Qosasi Sebut Manajer Persebaya Surabaya Sedang Sakit Gigi
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page