Liga Indonesia Achsanul Qosasi Sebut Widodo C Putro Ideal Besut Persepam Madura United

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 15, 2014.

Discuss Achsanul Qosasi Sebut Widodo C Putro Ideal Besut Persepam Madura United in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Mantan manajer Persepam Madura United Achsanul Qosasi menilai keputusan manajemen tim dengan menjadikan Widodo C Putro sebagai pelatih menggantikan Arcan Iurie sudah tepat.

    Sebelumnya, asisten manajer Persepam Nadi Mulyadi, mengungkapkan, secara de facto mantan asisten pelatih tim nasional Indonesia ini akan menangani Laskar Sapeh Kerap musim depan. Keputusan itu diambil dalam sebuah pertemuan di Jagakarsa, Jakarta, akhir pekan kemarin.

    Selain itu, AQ, sapaan akrab Achsanul, menyarankan manajemen juga segera melakukan perekrutan pemain untuk menambal lubang setelah ditinggal banyak pemain bintangnya.

    "Penunjukan Widodo saya rasa bagus. Persepam [sebaiknya] segera melakukan perekrutan pemain, sehingga pemusatan latihan sudah bisa dimulai tanggal 3 Januari 2015,” ujar Achsanul kepada Goal Indonesia.

    Pria kelahiran Sumenep ini juga berharap agar pemerintah kabupaten (Pemkab) Pamekasan segera menyelesaikan pembangunan stadion sekaligus pusat olahraga di desa Ceguk, kecamatan Tlanakan, Pamekasan.

    AQ pun menilai pemindahan pengelolaan klub dari PT Pojur Madura United kepada pemkab akan berdampak dengan segera diselesaikannya pembangunan pusat olahraga yang dibangun di atas tanah seluas lima hektar tersebut.

    "Di sisi lain, Pemkab Pamekasan juga sebaiknya segera menuntaskan stadion yang sudah dua tahun terbengkalai,” tambah AQ.

    "Dengan adanya pengelola baru [PT Jempol Madura], saya yakin Pemkab akan melanjutkan pembangunan stadion.” (gk-62)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Achsanul Qosasi Sebut Widodo C Putro Ideal Besut Persepam Madura United
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page