Liga Indonesia Achsanul Qosasi Sentil Pemain Madura United FC

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 21, 2016.

Discuss Achsanul Qosasi Sentil Pemain Madura United FC in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    CEO Madura United FC Achsanul Qosasi mengaku kecewa dengan hasil imbang 1-1 yang diperoleh Laskar Sape Kerrab dalam pertandingan uji coba di Stadion A Yani Sumenep kemarin.

    Dalam laga itu, Madura United sempat unggul lebih dulu di menit kesembilan. Namun miskomunikasi antara bek kiri Jecky Arisandi dan kiper Hary Prasetyo membuat Persiba mampu menyamakan kedudukan.

    Hasil itu membuat Madura United tak mampu meraih kemenangan di dua laga uji coba. Sebelumnya, anak asuh Gomes De Olivera itu dikalahkan Arema Cronus di Kanjuruhan. Achsanul pun tidak bisa menutup kekecewaannya.

    "Dua kali saya nonton, dan dua kali saya melihat hal yang sama. Mental pemain mudah turun saat melihat rekannya bermain tidak bagus,” ujar AQ, sapaan Achsanul, dalam jamuan makan malam dengan pemain di kediamannya, Sabtu (20/2) malam WIB.

    SIMAK JUGA
    Eduard Tjong Puas Imbangi Madura United FC
    Pembagian Grup Piala Gubernur Kalimantan Timur
    Fabiano Debut, Madura United Ditahan Persiba

    "Gol [Persiba] itu tidak seharusnya terjadi, itu diakibatkan adanya miskomunikasi. Saya juga bisa bikin gol seperti itu tanpa harus mengikuti pemusatan latihan di Batu.”

    "Kalau ada pemain yang tidak serius, jangan bergabung ke sini, dan sebaiknya keluar. Jangan bikin kecewa. Kalau serius, permainan akan bagus. Nantinya yang senang adalah suporter dan sponsor.”

    Pernyataan tak jauh berbeda juga dilontarkan Gomes usai laga. Juru taktik Madura United ini tidak puas dengan performa anak asuhnya. Gomes akan berusaha mengeliminasi kekurangan yang ada di dalam tim.

    "Saya masih belum cukup puas. Kami perlu menguatkan strategi, kekompakan, dan stamina. Kami akan terus mengevaluasi kekurangan ini, dan berharap ke depannya menjadi lebih baik,” ucap Gomes.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Achsanul Qosasi Sentil Pemain Madura United FC
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page