Liga Spanyol Ada Apa, Ratusan Ribu Orang Argentina Demo Lionel Messi

Discussion in 'Bola' started by indolivescore, Jul 28, 2016.

Discuss Ada Apa, Ratusan Ribu Orang Argentina Demo Lionel Messi in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. indolivescore Belum Sekolah Banned Level 0

    Messages:
    4
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Fifa Online 2
    Region:
    DKI Jakarta
    100RIBU WARGA ARGENTINA BERI DUKUNGAN MORIL KE LIONEL MESSI

    [​IMG]

    topikindo.com – Gelombang penolakan terhadap keputusan pensiun Lionel Messi terus meningkat. Terkini, ratusan ribu fan megabintang Barcelona menyatakan siap menggelar demo untuk meminta sang idola mengurungkan niatnya mundur dari Timnas Argentina.

    Messi membuat keputusan mengejutkan usai Argentina kembali takluk dari Cile pada babak final Copa America Centenario 2016. Sebagai puncak rasa sedihnya usai gagal menjalankan tugasnya sebagai algojo yang berbuntut pada kekalahan Argentina di babak adu penalti, Messi langsung mengumumkan pensiun dari timnas.

    Keputusan Messi sontak membuat heboh publik Argentina. Meski kecewa dengan kegagalan Argentina di final Copa America Centenario, namun mereka tidak berharap Messi memutuskan mundur dari timnas.

    Tak hanya masyarakat biasa, Presiden Argentina Mauirico Macri secara langsung menulis di akun twitternya agar Messi mau kembali membela Tim Tango. Seruan orang nomor satu di Argentina itu pun kemudian menjalar ke berbagai penjuru Argentina. Gerakan #NoTeVayasLio atau jangan pergi Leo langsung mendunia.

    Di saat yang bersamaan, pemerintah Buenos Aires memperkenalkan patung Messi. Wali Kota setempat, Larreta Rodriguez secara resmi memajang patung Messi yang terbuat dari perunggu itu setelah kekalahan Argentina atas Cile.

    Patung Messi itu berdiri di tepi Rio de la Plata, kota Paseo de la Gloria (Glory Trail), bersama legenda lainnya seperti Emanuel Ginobili, Luciana Aymar, Juan Manuel Fangio, dan Hugo Porta.

    Di media sosial lainnya, Facebook, sejumlah fans membuat semacam petisi untuk mengajak masyarakat Argentina menggelar demonstrasi masal untuk menolak keputusan pensiun Messi.

    Rencananya, demo tersebut akan digelar di pusat kota Buenos Aires atau tepatnya di monumen Obelisco yang notabene tempat yang biasa digunakan tim lokal atau timnas untuk merayakan kesuksesan. Kabarnya, lebih dari 100 ribu fans akan ikut dalam demonstrasi masal ini.

    “Sabtu ini 2 Juli 2016 mulai pukul 06.00 sore, kami semua akan berjalan menuju Obelisco untuk menunjukkan kepadanya (Messi) rasa cinta kami dan harapan kami agar Messi terus mengenakan jersey timnas Argentina,” demikian isi petisi tersebut.

    “Ayo Messi, jangan menyerah!!” tutup petisi tersebut. Messi memang pantas kecewa dengan prestasinya di timnas yang seakan kerap dinaungi kesialan. Final Copa America Centenario 2016 adalah final ketiga yang gagal dimenangi Messi bersama Albiceleste. Sebelumnya, Messi juga gagal di Final Copa Amerika 2015 (kalah adu penalti dari Cile), dan juga final Piala Dunia 2014 (kalah dari Jerman).


    Source : http://topikindo.com/ada-apa-ratusan-ribu-orang-demo-lionel-messi/
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page