Liga Indonesia Ada Dua Jatah Untuk Eks Timnas Indonesia U-19 Di Persija Jakarta

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 23, 2015.

Discuss Ada Dua Jatah Untuk Eks Timnas Indonesia U-19 Di Persija Jakarta in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persija Jakarta terus mempersiapkan tim jelang Piala Presiden 2015. Bukan hanya mendatangkan pemain buruan, mereka juga menyeleksi beberapa pemain eks tim nasional Indonesia U-19.

    Setidaknya, ada tujuh penggawa eks timnas U-19 asuhan Fakhri Husaini yang sudah ikut berlatih dengan tim Macan Kemayoran. Namun, jatah untuk mereka diakui pelatih Persija, Rahmad Darmawan (RD), tidak banyak tersedia.

    Meski, para pemain muda itu diakui RD memiliki potensi yang bagus. "Sementara kalau dilihat dari kebutuhan, ada dua posisi yang bisa diisi mereka (eks timnas U-19). Tapi, saya tentu harus melihat, saya bandingkan lagi dengan pemain yang lain," kata RD.

    Menurutnya, dua posisi yang bisa diperebutkan para eks timnas U-19 adalah untuk posisi bek kiri dan gelandang. Namun, jatah untuk mereka bisa saja berkurang.

    "Mudah-mudahan kalau Rendi (Irwan) bisa gabung kan berarti mengurangi kuota mereka," tuturnya.

    Rendi sendiri sejauh ini dikabarkan bakal bergabung bersama tim ibu kota pada pekan depan. Namun, RD masih tidak ingin berspekulasi terlalu jauh hingga pemain yang bersangkutan ikut berlatih bersama tim.

    Untuk skuat yang akan dibawa pada Piala Presiden, sudah bisa diketahui saat Persija beruji coba melawan PSAL, Rabu (26/8) nanti.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Ada Dua Jatah Untuk Eks Timnas Indonesia U-19 Di Persija Jakarta
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page