Liga Inggris Ada Hujan Gol Di Etihad Stadium?

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 26, 2016.

Discuss Ada Hujan Gol Di Etihad Stadium? in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Menebak siapa yang menang di laga Manchester City kontra Real Madrid dini hari nanti bukanlah perkara yang mudah. Namun memprediksi berapa skor akhir pertandingan duel di Etihad Stadium nanti bisa menjadi tantangan tersendiri.

    Faktanya, kedua tim memiliki karakternya sendiri. Real Madrid terkenal garang di depan gawang lawan, sementara Manchester City rentan kemasukan di setiap laga.

    Rata-rata gol Real Madrid di Liga Champions musim ini adalah 2,6 gol per laga, sementara rekor kemasukan gol Citizen adalah 1,1 per pertandingan.
    SIMAK JUGA
    Mending Dikejar Banteng Daripada Lawan Atletico
    Coman Buka Kans Ke Liga Primer
    Zidane: Liga Primer Menarik

    Dengan fakta statistik di atas, tak sedikit yang kemudian memprediksi gawang Joe Hart akan berada dalam ancaman besar dini hari nanti. Apalagi Real Madrid akan kembali diperkuat Cristiano Ronaldo, topskor sementara Liga Champions dengan 16 gol di musim ini.

    Ronaldo, yang difavoritkan 188bet akan mencetak gol dengan 2,00 di laga tersebut, juga tercatat ikut andil dalam 77 persen gol Real Madrid di Liga Champions musim ini. Juga ada Karim Benzema yang selalu mencetak gol di setiap laga melawan Manchester City.

    Catatan statistik lain yang memunculkan kesimpulan bahwa gawang Citizen terlalu rentan untuk laga melawan Real Madrid adalah hanya ada satu capaian clean sheet yang bisa dicatat tim Inggris tersebut di 17 laga kandang terakhir di Liga Champions. Bahkan dalam sepuluh laga melawan tim asal Spanyol, Manchester City hanya bisa mencatat satu clean sheets, yaitu saat menang 3-0 atas Villarreal pada November 2011.

    [​IMG]

    Tapi, Citizen bukan tim yang bisa dianggap remeh di depan gawang lawan. Statistik di musim ini menunjukkan enam dari sembilan tendangan ke arah gawang yang dilakukan Sergio Aguero cs berujung pada gol.

    Manchester City juga mencetak gol paling banyak di 15 menit terakhir dibandingkan tim lain yang berlaga di Liga Champions musim ini, dengan tujuh gol.

    Karena itulah laga dini hari nanti diprediksi akan diwarnai gol dari masing-masing tim. Bursa taruhan 188bet memfavoritkan laga berakhir 1-1 dengan 6,8. Sementara Real Madrid memenangi laga dengan skor 2-1 diunggulkan di posisi kedua dengan 9,8, disusul hasil 2-1 untuk kemenangan Citizen dengan 11,0, sama dengan favorit skor 1-0 untuk Real Madrid. Skor 2-2 menjadi pelengkap lima besar prediksi 188bet.

    Sementara untuk jumlah gol yang tercipta di pertandingan tersebut, 188bet menempatkan dua sampai tiga gol tercipta sebagai favorit utama dengan 1,96, disusul empat sampai enam gol dengan 2,72.

    Jadi, menurut Anda, berapa skor pertandingan dini hari nanti?

    [​IMG]

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Ada Hujan Gol Di Etihad Stadium?
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page