Liga Indonesia Ada Kabut Asap, Sriwijaya FC Optimistis Bisa Jamu Persebaya United Di Palembang

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 12, 2015.

Discuss Ada Kabut Asap, Sriwijaya FC Optimistis Bisa Jamu Persebaya United Di Palembang in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Sriwijaya FC mengalami sedikit kendala untuk menjadi tuan rumah babak delapan besar Piala Presiden. Yaitu, adanya kabut asap yang sudah menyelimuti Palembang dalam beberapa pekan terakhir.

    Hal itu yang membuat tim Laskar Wong Kito khawatir tidak bisa memainkan laga kandang mereka di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, pada babak delapan besar nanti. Seperti diketahui, berdasarkan hasil undian, SFC bakal bertemu Persebaya United pada babak delapan besar.

    SFC akan lebih dulu bertandang ke markas Persebaya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Kemudian, pada leg kedua baru akan dimainkan di kandang SFC.

    Untuk jadwal leg pertama babak delapan besar akan digelar pada 19 dan 20 September. Sementara leg kedua akan dilaksanakan pada 26 dan 27 September. Untuk kepastian jadwal seluruh peserta baru akan dirilis pihak Mahaka Sports and Entertainment, Senin (14/9) nanti.

    "Mudah-mudahan di minggu ketiga (September) asap ini sudah berkurang. Kami optimistis bisa menggelar laga di Palembang. Apalagi, ini adalah bagian dari promosi road to Asian Games 2018," harap Faisal Mursyid, sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM), pengelola SFC.

    Untuk masalah perizinan, Faisal menuturkan sudah tidak ada masalah lagi. "Kalau izin dari Mabes Polri sudah ada, tinggal rekomendasi izin dari Polda Sumsel dan Polresta Palembang," ungkapnya.

    Di sisi lain, pelatih SFC, Benny Dolo (Bendol), sebelumnya mengatakan pihaknya akan memulai latihan pada, Minggu (13/9) sore. Usai babak penyisihan berakhir sejak, Kamis (10/9) lalu, seluruh pemain diliburkan selama tiga hari. Terhitung mulai Kamis (10/9) hingga Sabtu (12/9).

    "Pemain juga butuh istirahat, sekarang mereka pulang ke rumah masing-masing," kata Bendol.(gk-55)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Ada Kabut Asap, Sriwijaya FC Optimistis Bisa Jamu Persebaya United Di Palembang
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page