Liga Jerman Ada Rencana Peledakan Di Laga Jerman Kontra Belanda

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 18, 2015.

Discuss Ada Rencana Peledakan Di Laga Jerman Kontra Belanda in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kepolisian Jerman merilis kabar mengejutkan tentang adanya rencana peledakan yang akan dilakukan di HDI Stadium Hannover, tempat yang sejatinya akan menjadi venue laga uji coba antara Jerman dan Belanda, Rabu (18/11) dini hari WIB.

    Ancaman tersebut muncul hanya beberapa hari setelah aksi teror yang melanda Paris, hingga membuat pertandingan Jerman kontra Belanda harus dibatalkan beberapa saat jelang dimulai setelah adanya kabar mengenai temuan benda mencurigakan di dalam stadion.

    "Ada indikasi tendang rencana konkret untuk meledakkan sesuatu. Kami menganggap ini sebagai ancaman serius namun belum bisa menebak motif di balik ini. Jangan berkumpul secara kelompok, utamakan keselamatan," imbau pimpinan kepolisian, Volker Kruwe dalam konfirmasinya.

    Sejumlah media mewartakan perkembangan mengenai situasi yang terjadi, di antaranya laman Kreiszeitung Syke menyebutkan bahwa juga telah ditemukan sebuah mobil ambulan yang berisikan bom di suatu tempat dekat stadion.

    Bild memberikan kabar lebih lanjut tentang adanya upaya evakuasi lokasi kedua yang berdekatan dengan stadion, yakni gedung konser TUI-Arena yang sedianya akan menjadi tempat pertunjukan musim di waktu yang hampir bersamaan dengan laga sepakbola.

    Sejumlah petinggi pemerintahan Jerman, termasuk kanselir Angela Merkel memang dijadwalkan untuk hadir di laga uji coba melawan Belanda, guna menemui skuat Die Mannschaft yang sebelumnya sempat tertahan semalam usai bertanding dengan Prancis di Stade de France.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Ada Rencana Peledakan Di Laga Jerman Kontra Belanda
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page