Liga Indonesia Ada Robekan Di Bahu Kiri Evan Dimas

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 28, 2015.

Discuss Ada Robekan Di Bahu Kiri Evan Dimas in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Dokter timnas Indonesia U-22, Agus Suharto Manurung, mengungkapkan hasil diagnosis terhadap cedera bahu yang diderita gelandanga timnas U-22, Evan Dimas Darmono. Evan menderita cedera tersebut saat timnas U-22 mengecundangi Timor Leste U-22, skor 5-0, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (27/3) malam.

    "Ada sedikit robekan di bagian bahu kirinya, kita lihat perkembangannya dalam dua hari ke depan. Semoga bisa bergabung lagi bersama tim, mohon doanya," ucap Agus, dilansir laman resmi PSSI.

    Meski begitu, Agus belum bisa memastikan apakah Evan bakal absen saat timnas U-22 menghadapi Brunei Darussalam, Minggu (29/3) esok. "Soal menepi atau tidaknya, itu tergantung kebijakan coach Aji. Yang jelas, masih harus melihat perkembangan terakhirnya Evan seperti apa nanti," jelasnya.

    Sementara itu, pelatih timnas U-22, Aji Santoso, mengungkapkan bakal mempersiapkan alternatif pemain jika memang Evan tak bisa diturunkan. Dia pun menegaskan timnya tetap bisa memberikan hasil terbaik, meski nantinya tanpa Evan.

    "Tim ini tidak bergantung pada satu sosok saja. Terbukti kemarin, pemain lain juga bisa cetak gol. Saya yakin bisa raih hasil positif melawan Brunei nanti," tegas Aji.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Ada Robekan Di Bahu Kiri Evan Dimas
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page