Liga Indonesia Ada Tiga Klub ISL Yang Ingin Ikut Piala Kemerdekaan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 3, 2015.

Discuss Ada Tiga Klub ISL Yang Ingin Ikut Piala Kemerdekaan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Tim Transisi telah menyelesaikan kegiatan workshop untuk para peserta turnamen Piala Kemerdekaan di hotel Royal Kuningan, Jakarta, hari ini. Dalam acara penutupan workshop dihadiri Menpora RI, Imam Nahrawi.

    Pada jumpa pers, anggota Tim Transisi, Zuhairi Misrawi, mengatakan sudah ada 19 klub yang memastikan ikut serta. Bahkan, pembagian grup sudah ditetapkan. Hanya saja, Tim Transisi masih menunggu kepastian dari beberapa klub, termasuk ada klub Indonesia Super League yang ingin ikut serta.

    Dari 19 klub yang ada, hanya Martapura FC yang belum mendapatkan penempatan akan berada di grup mana. Menyusul, mereka baru mengkonfirmasi keikutsertaan, pagi ini.

    "Kami sudah menyepakati, bahwa klub ISL bisa ikut serta pada turnamen ini. Ini atas dasar solidaritas untuk kebersamaan dalam membangun sepakbola yang lebih baik. Satu klub lagi, Persifa Fak-Fak juga masih menunggu keputusan dari ketua umum mereka," kata Zuhairi.

    "Pekan depan, kami akan verifikasi stadion yang akan dijadikan sebagai tuan rumah," ujarnya.

    Sementara itu, anggota Tim Transisi lainnya, Tommy Kurniawan, membenarkan ada tiga klub ISL yang ingin berpartisipasi. "Kalau untuk klub mana, saya belum bisa sebutkan. Tapi, ada yang dari luar pulau Jawa," bebernya.

    "Kami akan menunggu Persifa dan klub ISL sampai, Senin (6/7)," tambahnya.

    Di sisi lain, Imam berharap turnamen ini bisa menjadi tonggak perubahan tatakelola sepakbola nasional. "Pemerintah akan mendorong sepakbola yang lebih menguntungkan bagi masyarakat, klub, pemain, pelatih, dan semua yang terlibat. Jadi, tidak hanya bagi segelintir orang saja," tegas Imam.

    Seperti diketahui, turnamen tersebut direncanakan mulai digelar 1 Agustus 2015, dengan format home tournament untuk babak penyisihan grup. Setiap tim akan mendapatkan match-fee di setiap laga, serta akan ditanggung untuk biaya akomodasi dan transportasi oleh Tim Transisi.

    Berikut pembagian grup sementara Piala Kemerdekaan 2015:

    Grup A:
    PSMS Medan (tuan rumah), PSPS Pekanbaru, Persires Karanganyar, Lampung FC, Persitara Jakarta Utara, Kalteng Putra

    Grup B:
    Perserang Serang (calon tuan rumah), Cilegon United (calon tuan rumah), Persika Karawang, PSIR rembang, Persip Pekalongan, Persidago Gorontalo

    Grup C:
    Persepam Madura Utama (calon tuan rumah), Madiun Putra (calon tuan rumah), Persebo Jaya Bondowoso, Persekap Pasuruan Jaya, Persatu Tuban, Persinga Ngawi

    Keterangan: - Martapura FC belum masuk dalam pembagian grup karena baru mengkonfirmasi keikutsertaan, Jumat (3/7) pagi.
    - Persifa Fak-Fak dan klub ISL masih ditunggu kepastiannya hingga, Senin (6/7).


    [​IMG]
    addResponsivePlayer('q6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', '', '', 'perfq6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', 'eplayer40', {age:1433393646224});

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Ada Tiga Klub ISL Yang Ingin Ikut Piala Kemerdekaan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page