Liga Indonesia Adam Alis Berharap Barito Putera Lebih Kompak

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 22, 2016.

Discuss Adam Alis Berharap Barito Putera Lebih Kompak in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gelandang Barito Putera Adam Alis mengingatkan rekan-rekannya untuk lebih kompak saat menghadapi PS TNI di Stadion Pakansari, Jumat (22/7) malam WIB, pada pekan ke-11 Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

    Adam mengungkapkan, PS TNI memiliki pemain dengan kecepatan yang bisa merepotkan Barito Putera. Adam berpeluang tampil di pertandingan nanti setelah ia sempat dibekap cedera.

    SIMAK JUGA
    PS TNI Targetkan Raih Kemenangan Kedua
    Pelatih Barito Putera Minta Pemainnya Berjuang Hingga Laga Selesai
    Barito Putera Tetap Bawa Roby Ke Bogor

    "Kecepatan mereka yang saya khawatirkan, makanya mudah-mudahan tim bisa kompak dalam bertahan. Mudah-mudahan bisa dapat hasil maksimal, dan semua pemain dalam tim pastinya juga ingin bangkit. Saya yakin bisa,” ujar Adam dilansir suratkabar Metro Banjar.

    Tekad serupa dikumandangkan Ichsan Pratama. Sayap kiri yang disiapkan menggantikan Lucky Wahyu sebagai gelandang bertahan ini ingin bangkit setelah dikalahkan Bali United FC 1-0 pada laga sebelumnya di hadapan pendukung sendiri.

    "Kita semua sudah siap, dan akan memberikan kejutan di kandang lawan. Momen ini akan kami jadikan kebangkitan setelah kalah dari Bali United,” tegas Ichsan.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Adam Alis Berharap Barito Putera Lebih Kompak
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page