Liga Indonesia Adam Alis Disebut Gabung Ke Persiba Balikpapan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 15, 2016.

Discuss Adam Alis Disebut Gabung Ke Persiba Balikpapan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Persiba Balikpapan Eduard Tjong mengungkapkan, ia sudah berbicara dengan agen Adam Alis agar mantan penggawa timnas Indonesia U-23 segera bergabung bersama tim Beruang Madu.

    Diwartakan sebelumnya, setelah terdepak dari klub Bahrain East Riffa, Adam belum menentukan pelabuhan berikutnya, dan memilih berkumpul bersama keluarga. Namun Eduard menyatakan, Adam akan bergabung dengan Persiba.

    "Kalau Adam Alis, dia baru datang dari Bahrain, jadi dia minta waktu. Saya bilang jangan lama-lama, karena saya dengar lagi banyak yang mau dia. Tapi sudah bicara dengan agen dia,” ujar Edu, sapaan Eduard.

    Begitu juga dengan dua penggawa Persipasi Bandung Raya, Kim Jefri Kurniawan dan David Lali. Sedangkan mantan striker Pusamania Borneo FC Erick Weeks Lewis diperkirakan tiba di Balikpapan pada akhir pekan ini.

    Edu menambahkan, Persiba akan berusaha mendatangkan sejumlah pemain baru untuk memperkuat tim di turnamen Piala Gubernur Kaltim. Edu menaruh harapan seluruh pemain yang diinginkan bisa bergabung dalam waktu dekat.

    SIMAK JUGA
    Latihan Persiba Balikpapan Belum Maksimal
    Bagaimana Kelanjutan Karier Adam Alis?
    11 Tim Pastikan Ikut Piala Gubernur Kaltim

    "Kim dan David Lali kita tunggu dua hari ini, kalau Rahmad Hidayat kan sudah ke Persib Bandung. Erick Lewis mungkin datang Jumat atau Sabtu ini, jadi kita tunggu saja. Mudah-mudahan, harapan kita bisa bergabung,” jelas Edu.

    "Kita juga akan kedatangan pemain belakang asal Brasil, sebelumnya dia main di liga Vietnam. Namanya saya tidak tahu, begitu juga dengan kualitasnya. Kita lihat saja dulu, dia akan segera bergabung. Dengan waktu yang sempit mudah-mudahan kita bisa datangkan pemain untuk melengkapi skuat yang ada.”

    Di sisi lain, Edu menyimpan kekecewaan, karena gagal mendatangkan pemain incarannya. Ferdinand Sinaga memilih menjalani trial di Singapura, sementara Thierry Gathuessi bergabung ke Sriwijaya FC.

    "Ferdinand trial di Singapura. Sebenarnya saya memang ingin dia bergabung, tapi memang manajemen punya pertimbangan dia emosianal. Tapi saya bisa bicara ke dia, minta dia bantu saya, dan saya bantu dia. Tapi sekarang dia sudah di Singapura,” tutur Edu.

    "Saya juga kecewa dengan keputusan Thierry bergabung ke Sriwijaya, karena saya sebenarnya sudah bicara dengan agennya. Harapan saya dia bergabung bersama kita, tapi malah ke Sriwijaya.”

    "Putu Gede [Juni Antara] dan Ilham [Udin Armyn] ke Bali [United Pusam], ya saya tak bisa apa-apa. Banyak pemain yang lepas. Persiapan seharusnya 1,5 bulan, tapi kita telat.” (gk-54)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Adam Alis Disebut Gabung Ke Persiba Balikpapan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page