Liga Indonesia Adam Alis Ingin Bawa Barito Putera Tembus Empat Besar Pada Pertengahan Musim

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 31, 2016.

Discuss Adam Alis Ingin Bawa Barito Putera Tembus Empat Besar Pada Pertengahan Musim in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gelandang Barito Putera, Adam Alis Setyano, bertekad bisa membawa tim Laskar Antasari menembus papan atas klasemen Torabika Soccer Championship (TSC) 2016. Sementara ini, Barito Putera memang masih berada di papan tengah, dengan menduduki peringkat kesembilan.

    Skuat yang dilatih Mundari Karya itu saat ini baru mengoleksi tujuh poin dari lima pertandingan yang telah dijalani. Tren positif memang sedang ditunjukkan klub asal Banjarmasin itu.

    SIMAK JUGA
    Mundari Karya Puas Bisa Menang Atas Persija Jakarta
    Barito Putera Beri Kekalahan Perdana Untuk Persija
    Pelatih Persija Jakarta Takut Pemainnya Kelelahan Di Jalan

    Teranyar, mereka mampu membekuk Persija Jakarta dengan skor tipis, 1-0, di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Minggu (29/5) lalu. Meski begitu, Adam tak ingin cepat puas dengan torehan tersebut.

    Mengingat, perjalanan TSC masih panjang, lantaran baru berjalan lima pekan. "Ini kan baru awal. Mudah-mudahan pada setengah musim nanti, minimal bisa membawa Barito ke posisi empat besar," kata Adam, di sela-sela kegiatan makan siang dengan wartawan dan Bank BTPN dalam rangka sosialisasi program BTPN Wow!.

    Sementara ini, Adam sudah turun dalam lima laga bersama Barito Putera di TSC. Hasilnya, dia mampu membawa Barito Putera menang dua kali, seri satu kali, dan menderita dua kali kekalahan.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Adam Alis Ingin Bawa Barito Putera Tembus Empat Besar Pada Pertengahan Musim
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page