Liga Indonesia Adam Alis Ingin Berkiprah Di Klub Luar Negeri

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 14, 2015.

Discuss Adam Alis Ingin Berkiprah Di Klub Luar Negeri in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gelandang timnas Indonesia U-23, Adam Alis Setyano, sudah mulai memikirkan kelanjutan kariernya. Meski saat ini dirinya masih fokus memperkuat Indonesia U-23 di ajang SEA Games 2015.

    Adam sendiri merupakan salah satu pemain muda berbakat yang dimiliki Indonesia saat ini. Persija Jakarta sendiri selaku klub yang sebelumnya mengontrak Adam, sudah memutus kontrak seluruh pemain mereka pada Mei lalu.

    Dengan demikian, mantan penggawa Martapura FC itu kini bisa dibilang bebas menentukan pilihan. Adam pun berniat mencoba peruntungannya di klub luar negeri. Bahkan, ada kabar Adam bakal menjalani trial di salah satu klub Jepang.

    "Ya kalau ada kesempatan, saya mau mencobanya. Tapi untuk saat ini masih belum ada tawaran," kata Adam, kepada Goal Indonesia.

    Adam diperkirakan bakal menjadi pemain muda yang diincar banyak klub. Menyusul, penampilan apiknya bersama tim Garuda Muda pada SEA Games kali ini. Seperti diketahui, dia menjadi salah satu pilar di lini tengah skuat asuhan Aji Santoso, yang belum pernah absen dari fase grup hingga semi-final.

    Indonesia U-23 sendiri saat ini masih berpeluang untuk memperebutkan medali perunggu, setelah ditaklukkan Thailand U-23, 5-0, Sabtu (13/6) kemarin. Pada perebutan medali perunggu, Manahati Lestusen dan kolega bakal melawan Vietnam U-23 di Stadion Nasional, Kallang, Senin (15/6) esok.


    [​IMG]
    addResponsivePlayer('q6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', '', '', 'perfq6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', 'eplayer40', {age:1433393646224});

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Adam Alis Ingin Berkiprah Di Klub Luar Negeri
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page