Liga Indonesia Adam Alis Sepakat Gabung Klub Bahrain

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 17, 2015.

Discuss Adam Alis Sepakat Gabung Klub Bahrain in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gelandang muda Indonesia, Adam Alis Setyano, telah resmi menandatangani kontrak dengan salah satu klub asal Bahrain, East Riffa. Pemain yang sebelumnya memperkuat Persija Jakarta itu menandatangani kontraknya yang berdurasi satu tahun, di Jakarta.

    Sebelumnya, Adam memutuskan untuk mundur dari seleksi masuk TNI lantaran mendapat tawaran dari klub luar negeri. Dan di mana pemain Indonesia U-23 itu akan berlabuh kini sudah terkuak.

    Rudy Eka Priyambada, yang merupakan asisten pelatih Al Najma, memiliki andil dalam kepindahan Adam ke salah satu klub Liga Primer Bahrain tersebut. Rudy sendiri berdiskusi dengan pelatih East Riffa, Isa Al Sidoon untuk membahas kepindahan Adam.

    "Saya berdiskusi dengan pelatih East Riffa, Isa Al Sidoon. Untuk deal tentang Adam dan nama saya siap jadi jaminan," kata Rudy ketika dihubungi Goal Indonesia.

    Adam sendiri bukan pemain Indonesia pertama yang mendarat di Bahrain, beberapa waktu lalu, Ryuji Utomo telah resmi berseragam Al Najma dengan menandatangani kontrak dua tahun. Rudy berharap, Adam bisa memperjuangkan kariernya dengan baik di Bahrain.

    "Pesan saya, selalu berjuang dan ingat apa niat pertama dia datang ke sini. Harus bisa menggapai level yang lebih baik dari orang Bahrain. Karena kamu (Adam) pendatang, sebagai pemain asing yang bawa nama baik Indonesia."

    Jika progres Adam memuaskan, bukan tak mungkin pemain Indonesia lain diminati klub-klub Bahrain. "Kalau bagus, semakin mudah pemain Indonesia lain untuk bisa main di sini," tandasnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Adam Alis Sepakat Gabung Klub Bahrain
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page