Liga Inggris Adam Lallana Desak Skuat Liverpool Untuk Gantikan Steven Gerrard

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 20, 2015.

Discuss Adam Lallana Desak Skuat Liverpool Untuk Gantikan Steven Gerrard in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,322
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gelandang Liverpool, Adam Lallana, mendesak seluruh skuat The Reds untuk bersama-sama menggantikan sosok Steven Gerrard. Seperti diketahui, sang kapten akan hijrah ke Los Angeles Galaxy di penghujung musim ini.

    Ia juga meyakini bahwa Liverpool dapat berkembang dari pengalaman mereka musim ini. Liverpool dipastikan akan finis di posisi kelima Liga Primer Inggris, yang berarti mereka gagal lolos ke Liga Champions musim depan.

    "Tidak ada satu pemain yang harus mengemban seluruh tanggung jawab untuk menggantikan Steven," tukas Lallana.

    "Seluruh tim harus berkontribusi. Jika semua memberi dua atau tiga persen ekstra maka kami bisa mengisi kekosongan tersebut. Menggantikannya akan sulit namun kami akan bekerja keras.

    "Saya berharap kami bisa berkembang dari musim ini. Banyak naik-turun sepanjang musim ini, namun banyak sisi positif yang kami peroleh. Kami harus belajar dari itu dan menggunakan pengalaman tersebut untuk berkembang di musim yang datang." lanjut mantan gelandang Southampton tersebut.

    Lallana juga mengakui bahwa penampilannya musim ini belum memuaskan.

    "Sejujurnya, biasa saja. Saya frustrasi dengan kondisi fisik saya. Semoga musim depan saya bisa tetap fit, dengan demikian saya bisa berkontribusi lebih banyak untuk tim dan harapan saya kami dapat kembali ke empat besar." tambahnya.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Adam Lallana Desak Skuat Liverpool Untuk Gantikan Steven Gerrard
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page