Liga Inggris Adam Lallana: Saya Tak Punya "Faktor X" Layaknya Gareth Bale & Theo Walcott

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 3, 2015.

Discuss Adam Lallana: Saya Tak Punya "Faktor X" Layaknya Gareth Bale & Theo Walcott in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gelandang Liverpool Adam Lallana mengakui dirinya tidak memiliki bakat spesial atau yang dikenal sebagai "faktor x” sehingga perkembangannya sebagai pesepakbola profesional tidak melesat seperti halnya Gareth Bale dan Theo Walcott, mantan rekannya di akademi Southampton yang langsung pindah ke klub besar di usia remaja.

    "Saya tergolong sebagai pemain dengan perkembangan yang lambat. Di saat Bale dan Walcott memiliki ‘faktor x’, saya hanya bisa meningkatkan diri secara perlahan. Penampilan penuh pertama saya dalam semusim baru saya lakukan di usia 21 tahun,” tutur Lallana kepada The Telegraph, Rabu (2/12).

    "Musim pertama saya di League One bersama Alan Pardew adalah momen besar. Selama dua tahun ke depan saya berkembang di League One. Lalu saya siap bertanding di Championship. Di usia 24 tahun, kami promosi ke Liga Primer dan saya menjadi kapten. Kemudian [Mauricio] Pochettino datang dan dari situ saya terus meningkat,” jelasnya.

    Lallana kemudian melayangkan pujiannya kepada manajer anyar Liverpool, Jurgen Klopp, yang mampu membuat The Reds bangkit dari keterpurukan di awal musim.

    "Mendengarkan Klopp berbicara adalah sesuatu yang brilian. Memang benar dia adalah ‘Si Normal’. Tidak ada ego, namun terdapat karisma dan aura. Dia akan berlaku layaknya seorang teman,” kata gelandang berusia 27 tahun ini.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Adam Lallana: Saya Tak Punya "Faktor X" Layaknya Gareth Bale & Theo Walcott
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page