Liga Jerman Adam Lallana: Taktik Jurgen Klopp Kontra Borussia Dortmund Nyaris Sempurna

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 9, 2016.

Discuss Adam Lallana: Taktik Jurgen Klopp Kontra Borussia Dortmund Nyaris Sempurna in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Jurgen Klopp baru saja melakoni partai menguras emosi ketika ia memimpin Liverpool berkunjung ke markas eks klubnya, Borussia Dortmund, dalam leg pertama perempat-final Liga Europa, Jumat (8/4) dini hari WIB.

    Klopp nyatanya seperti tak peduli dengan ikatan tujuh tahun pernah melatih Dortmund sebagaimana ia merayakan gol tandang Divock Origi sebelum Mats Hummels memaksa laga berakhir sama kuat 1-1. Liverpool tampil efektif di hampir sepanjang laga dan seharusnya bisa menang seandainya Roman Weidenfeller tidak melakukan serangkaian penyelamatan.

    Bagi Adam Lallana, penampilan tersebut merupakan salah satu performa terbaik The Reds di musim ini sehingga ia pun memberikan kredit tinggi kepada manajernya yang telah menerapkan taktik brilian di Signal Iduna Park.

    SIMAK JUGA
    Klopp Senang Dapat Sambutan Hangat
    Klopp: Liverpool Nyaris Sempurna!
    Pulang Ke Dortmund, Klopp Curi Gol Tandang​

    "Kami hampir sempurna mengeksekusi taktiknya. Jika kami unggul 1-0 atau 2-1 maka itu akan menjadi kemenangan besar, namun saya rasa kami sudah tampil sangat baik dalam laga yang sulit ini,” kata Lallana secara eksklusif kepada Goal UK.

    "Dia adalah manajer hebat, yang tidak takut untuk membuat keputusan besar. Dia sudah berpengalaman menghadapi laga semacam ini. Strateginya sangat baik.”

    "Kami banyak mengeluarkan energi dan menciptakan banyak peluang. [Philippe] Coutinho membuat dua kans yang diselamatkan, lalu ada tandukan [Dejan] Lovren, dan Origi harusnya bisa mencetak dua gol. Mungkin ada kekecewaan kecil, tetapi harus diakui Dortmund adalah tim tangguh. Pekan depan, kami harus bisa tampil lebih baik di Anfield,” pungkasnya.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Adam Lallana: Taktik Jurgen Klopp Kontra Borussia Dortmund Nyaris Sempurna
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page