Liga Italia Adil Rami Belum Siap Pulang Ke Prancis

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 12, 2015.

Discuss Adil Rami Belum Siap Pulang Ke Prancis in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,317
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bek AC Milan Adil Rami mengungkapkan dirinya belum siap jika sudah harus kembali ke Prancis dalam waktu dekat ini. Sebagaimana rumor yang berkembang, sang defender beberapa kali dihubungkan dengan pintu Ligue 1.

    Pemain kelahiran Prancis ini bergabung dengan Rossoneri pada tahun lalu dari klub besar La Liga Valencia. Namun kini sang pemain belakangan santer dispekulasikan bakal merapat ke Olympique Marseille pada musim depan.

    Namun Rami menutup segala kemungkinan kembali ke kampung halamannya. Diakuinya, dirinya masih lebih bahagia melanjutkan kariernya di San Siro.

    "Jika saya berada di Marseille? Itu terlalu dekat dengan rumah. [Marcelo] Bielsa adalah pelatih hebat, saya mengagumi dia karena karakternya," ujar Rami kepada wartawan.

    "Saya belum memikirkan segala kemungkinan untuk pulang kembali ke Prancis. Sebab sekarang ini saya merasa baik-baik saja di Milan."

    Meski begitu, Rami menilai Ligue 1 adalah kompetisi yang pantas mendapatkan pujian bagi pemain mana pun. Menurutnya, liga di sana tetap patut dihargai kualitasnya.

    "Akan tetap menurut saya, ajang di Prancis adalah liga yang mendapatkan rasa hormat dari saya," pungkas pemain 29 tahun tersebut.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Adil Rami Belum Siap Pulang Ke Prancis
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page