Liga Italia Adil Rami: FC Internazionale Manfaatkan Kesalahan AC Milan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 25, 2014.

Discuss Adil Rami: FC Internazionale Manfaatkan Kesalahan AC Milan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bentrok Derby della Madonnina edisi pertama musim ini harus berakhir dengan hasil imbang 1-1, dalam lanjutan Serie A Italia giornata 12, Senin (24/11) dini hari WIB.

    Hasil tersebut membuat bek AC Milan, Adil Rami, menyesal. Hal itu terjadi karena timnya mampu unggul terlebih dahulu, namun kebobolan karena kesalahan sendiri.

    "Kami mencoba bermain dengan gaya kami, namun Inter adalah tim yang bagus dan mereka tentu sanggup mencetak gol. Saya rasa gol itu karena kesalahan kami sendiri. Kami mendapatkan beberapa peluang untuk memenangkan laga ini," sesal Rami melalui Sky Sport Italia.

    Sementara itu, ketika ditanya peluang timnya masuk zona Eropa musim depan, bek asil Prancis ini mengisyaratkan bahwa kompetisi masih panjang dan kesempatan masuk tiga besar otomatis terbuka lebar.

    "Peringkat ketiga? Itu terlampau jauh, namun kami masih punya waktu untuk menggapainya.," pungkas mantan penggawa andalan Valencia tersebut.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Adil Rami: FC Internazionale Manfaatkan Kesalahan AC Milan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page