Liga Indonesia Adisak Kraisorn Bertekad Bobol Gawang Malaysia

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 20, 2014.

Discuss Adisak Kraisorn Bertekad Bobol Gawang Malaysia in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bomber utama Thailand, Adisak Kraisorn memiliki tekad untuk dapat membobol gawang Malaysia dalam pertemuan kedua babak final Piala AFF 2014 di Stadion Nasional Bukit Jalil, Sabtu (20/12) malam WIB.

    Kendati telah dua kali berjumpa Malaysia dalam kompetisi tahun ini, penggawa BEC Tero Sasana tersebut hanya sanggup mencetak gol ke gawang Harimau Malaya saat di fase grup, kala itu Adisak membukukan sepasang gol.

    Sedangkan dalam kemenangan 2-0 Thailand di leg pertama, Rabu (17/12) kemarin, pemain 23 tahun itu tak mampu mengulangi pencapaian serupa. Untuk itu, ia berjanji akan mengerahkan sekuat tenaga demi mewujudkan ambisi pribadi tersebut.

    "Tugas seorang penyerang adalah mencetak gol atau paling tidak memberikan assist kepada rekan yang lain. Saya tidak bisa melakukan hal itu saat leg pertama namun saya optimistis mampu untuk melakukannya di Kuala Lumpur," ucap Adisak dalam sesi jumpa pers.

    "Kami semua siap bertempur, stadion akan dipenuhi pendukung fanatik tuan rumah yang akan selalu memberikan semangat pada tim kebanggan mereka dan tentu kami sadar akan situasi tersebut."

    "Memang kami saat ini memiliki keunggulan secara agregat dan kami tahu bermain di Malaysia akan sangat sulit, namun ambisi kami tetap tak tergoyahkan yakni membawa trofi kembali ke tanah air kami," pungkasnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Adisak Kraisorn Bertekad Bobol Gawang Malaysia
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page