Liga Italia Adriano Galliani Janjikan Kampanye Transfer Besar

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 19, 2015.

Discuss Adriano Galliani Janjikan Kampanye Transfer Besar in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    AC Milan langsung menggalakkan rencana untuk menggapai kebangkitan usai keterpurukan musim ini.

    Salah satu caranya adalah I Rossoneri bakal giat beraktivitas pada jendela transfer musim panas, demi mempersiapkan tim yang lebih baik buat mengarungi kampanye yang akan datang.

    Meski Serie A 2014/15 masih menyisakan dua giornata, pasukan Filippo Inzaghi telah dipastikan bakal finis di luar zona Eropa. Berada di posisi 11, selisih poin Milan terlampau jauh untuk merebut tiket Liga Europa sekalipun.

    I Rossoneri tentu tak mau ini terjadi lagi musim depan.

    "MIlan telah mencapai tiga final Liga Champions dalam sepuluh tahun terakhir dan memenanginya dua kali. Tujuan saya adalah membantu klub kembali ke level tersebut," ucap wakil presiden sekaligus CEO Adriano Gallani kepada reporter.

    "[Silvio] Berlusconi memiliki hasrat tinggi untuk kembali ke puncak. Kami ingin kembali ke puncak setelah tahun di mana kami banyak menderita."

    Sang wapres pun berjanji klub akan sibuk bertransaksi di pasar transfer.

    "Kami akan memiliki kampanye transfer besar. Mudah untuk memulai lagi saat Anda memiliki prestise seperti yang dipunyai Milan. Lihat saja apa yang dicapai Juventus."

    "Kami finis ke-11 di klasemen pada 1998 dan kemudian memenangi Scudetto pada tahun berikutnya. Kami ingin mengulangi itu lagi dan kembali ke puncak."

    Milan akan bertemu Torino dan Atalanta dalam dua partai terakhir musim ini.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Adriano Galliani Janjikan Kampanye Transfer Besar
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page