Liga Italia Adriano Galliani Rindukan Liga Champions

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 2, 2015.

Discuss Adriano Galliani Rindukan Liga Champions in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Konsistennya performa AC Milan dalam rentang sebulan terakhir menghadirkan rasa optimistis tinggi dari manajemen dan para penggawanya, akan hasil indah di akhir musim.

    Namun CEO I Rossonerri, Adriano Galliani, enggan berlebihan dalam berangan-angan, meski ia mengakui rindu akan kiprah Milan di Liga Champions.

    "Saya tak suka membuat prediksi, tapi kami mengharapkan konsistensi dan kembali ke Liga Champions, karena saya merindukannya. Dahulu, kami punya kebiasaan yang menyenangkan [langganan ke Liga Champions]," kenang Galliani, seperti dikutip Gazzetta World.

    "Kami bisa konsisten hingga akhir 2013. Sekarang, kita lihat saja apa yang akan terjadi nanti. Saya harap Milan bisa kembali ke Liga Champions, kompetisi di mana kami pernah lolos 13 musim secara beruntun. Itu adalah kebiasaan bagus dan Anda pasti merindukannya ketika kebiasaan itu hilang," pungkasnya.

    Milan sendiri baru saja memastikan kelolosannya ke babak 16 besar Piala Italia, setelah menundukkan Crotone lewat skor 3-1 melalui babak perpanjangan waktu.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Adriano Galliani Rindukan Liga Champions
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page