Liga Eropa Adriano Galliani Yakin Liga Europa Bisa Diamankan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 22, 2015.

Discuss Adriano Galliani Yakin Liga Europa Bisa Diamankan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    GM AC Milan Adriano Galliani belum mau angkat bendera putih memburu tempat di zona Eropa hingga akhir musim nanti.

    Satu-satunya peluang potensial Rossoneri tampil di kancah Benua Biru adalah bermain di Liga Europa. Berkat kemanangan atas Cagliari 3-1 tadi malam, saat ini pasukan Filippo Inzaghi menghuni peringkat ketujuh, terpaut tujuh angka dari spot terakhir di kompetisi kasta kedua Eropa itu yang dikuasai oleh Fiorentina.

    Dengan Serie A menyisakan 11 pertandingan lagi, Galliani yakin Milan masih berpeluang menuntaskan musim setidak-tidaknya merebut tiket ke Liga Europa.

    "Apakah target kami ini terlalu jauh? Kita lihat saja nanti. Jika Napoli atau Fiorentina menjuarai Liga Europa dalam posisi mereka saat ini, akan ada ruang bagi peringkat ketujuh di Serie A masuk ke Liga Europa," papar Galliani.

    "Banyak klub melalui periode sulit, namun ingat sedikit, setahun yang lalu kami hanya satu-satunya tim Italia di Eropa pada tahapan seperti ini. Itu bukan satu dekade yang lalu."

    "Tentu saja 35 poin belum cukup, Anda tidak perlu menjadi ahli yang hebat untuk mengatakan jika ini adalah petualangan musim yang cukup. Kami sudah tahu hal itu dan kami berusaha keluar dari situasi tersebut."

    "Skenario ini terjadi sebelumnya, kami memenangkan Scudetto pada 1996, lalu mengakhiri musim di posisi 10 dan 11 di liga dengan 18 tim. Kami memenangkan Scudetto lagi pada 1999."

    "Dengan Silvio Berlusconi memegang kendali tim, saya yakin kami bisa kembali ke trek yang benar sekali lagi," pungkas Galliani yakin.

    liga eropa hari ini, u21, chelsea, final, liga eropa 2015, Adriano Galliani Yakin Liga Europa Bisa Diamankan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page