Advancement Class Swordsman Tree of Savior Miliki Banyak Variasi

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Aug 10, 2014.

Discuss Advancement Class Swordsman Tree of Savior Miliki Banyak Variasi in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,632
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    Hai para gamers yang ganteng dan cakep,

    Penggemar Tree of Savior tentu sudah tak asing lagi dengan informasi mengenai jumlah class dalam game tersebut yang diklaim mencapai 80 class banyaknya. Terbaru, 2P.com mengungkapkan class advancement dari class Swordsman berdasarkan class-class yang telah dibeberkan oleh IMC Games selaku pihak developer pada para penggemar.

    [​IMG]

    Class-class yang diungkap oleh IMC Games selama ini melalui Developer’s Blog yang mereka buat telah memberikan banyak informasi pada para penggemar, namun pihak developer memang belum menjelaskan secara lebih detail lagi seputar advancement class. Advancement pertama (1st Adv.) adalah Peltast. Ia adalah pengguna one-handed swords dan shield dalam aksinya membasmi musuh. Selaon Peltast, gamer juga bisa memilih Highlander sebagai 1st Adv. mereka. Berbeda dengan Peltast, Highlander menggunakan two-handed sword sebagai senjata utama mereka.

    Selanjutnya, advancement kedua (2nd Adv.) yang bisa digunakan oleh gamer adalah Barbarian yang menggunakan two-handed sword. Gamer juga bisa memilih 2nd Adv. Hoplite jika mereka lebih suka menggunakan Spear dan tameng. Class Hoplite tampaknya bisa menjadi lebih kuat jika bertarung bersama-sama dengan Centurion. Centurion sendiri adalah class pengguna Shield yang mampu bertahan dalam banyak situasi. Di samping class-class tersebut, adalagi yang masih tergolong ke dalam Swordsman yaitu Rodelero dan Cataphract. Rodelero menggunakan one-hand sword dan shield, sementara itu Cataphract menggunakan mount untuk memperkuat diri.

    Advancement class bisa diakses oleh gamer setelah mereka memasuki level tertentu atau persyaratan tertentu. Di awal permainan, gamer akan memilih satu dari 4 class basic yang disediakan yaitu Swordsman, Wizard, Archer, dan Cleric. Setelah gamer mendapatkan advancement class mereka, gamer selalu bisa kembali ke class semula untuk menaikkan skill-skill yang ada.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page