AFAID 2014: DJ Kazu Membuat Penonton Menggila Dengan Playlist Andalan

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Aug 18, 2014.

Discuss AFAID 2014: DJ Kazu Membuat Penonton Menggila Dengan Playlist Andalan in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,687
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Yo N3 Mania!

    [​IMG]

    Dalam konser I Love Anisong ini, DJ Kazu tampil di urutan kedua setelah Egoist tampil sebelumnya. DJ Kazu yg memiliki banyak fans di Indonesia berkat penampilannya yg mampu merebut hati para penonton pada mini stage Sony di event Anime Festival Asia 2013 yg lalu. Tampil dengan menggunakan pakaian andalannya, DJ Kazu kembali membuat penonton menggila dengan setlist lagu yg dibawakan di konser kali ini.

    [​IMG]

    Dimulai dengan lagu Only My Railgun dari fripSide, yg kemudian dilanjutkan dengan lagu-lagu anime populer lain seperti Burst the Gravity dari Altima, Natsuiro Egao de 1,2 Jump! dari Love Live!, Rising Hope dari LiSA, & Kimi no Shiranai Monogatari dari Supercell. Penonton pun dengan semangat mengiringi melompat & mengayunkan lightstick untuk memeriahkan suasana & beberapa kali terdengar ikut menyanyi bersama.

    [​IMG]

    Penampilannya kali ini ditutup dengan lagu Guren no Yumiya, lagu opening dari anime Shingeki no Kyojin yg sangat populer di kalangan pencinta anime. Kali ini DJ Kazu tampil sempurna, tanpa a&ya kesalahan teknis audio seperti tahun lalu. Penonton terlihat sangat puas, & tentunya penampilannya yg kedua pada konser hari berikutnya sangat dinantikan.

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten AFAID 2014: DJ Kazu Membuat Penonton Menggila Dengan Playlist Andalan diatas dikutip dari Internet secara gamblang.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page