AFAID 2014: Hachioji P Manjakan Kita Dengan Lagu-lagu Vocaloid Populer

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Aug 18, 2014.

Discuss AFAID 2014: Hachioji P Manjakan Kita Dengan Lagu-lagu Vocaloid Populer in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,101
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Yo N3 Mania!

    [​IMG]

    Sudah jadi rahasia umum bahwa banyak orang Indonesia yg menggemari Vocaloid, terutama Hatsune Miku. Menjawab hal tersebut, konser I Love Anisong juga menghadirkan Hachioji P, seorang composer lagu-lagu Vocaloid yg dulu memulai debutnya di situs video Nico Nico Douga. Hachioji P, yg juga terkenal dengan sebutan Prince of Vocaloid, tampil di urutan ketiga setelah DJ Kazu.

    [​IMG]

    Lagu pertama yg dimainkannya adalah Game Over, yg mestinya tidak asing lagi di kalangan penonton, karena lagu ini merupakan theme song Anime Festival Asia tahun lalu yg selalu diputar sebagai background music di stage. Penonton mulai “panas” ketika lagu Just be Friend diputar, & ikut bernyanyi bersama. Selain itu Hachioji P juga memainkan lagu andalannya seperti Weekender Girl & Twinkle World. Seraya Hachioji P memainkan lagunya, PV dari video tersebut juga ditaygkan di layar yg ada di kiri & kanan stage.

    [​IMG]

    Penampilan Hachioji P ditutup dengan dua lagu populer Vocaloid, yaitu Black Rock Shooter & Tell Your World. Secara keseluruhan, terlihat di tahun ini sebagian besar penonton konser mulai kompak & memahami warna-warna lightstick untuk lagu tertentu, seperti mengganti dengan warna pink ketika lagu Just be Friend dari Megurine Luka dimainkan, & mengganti warna ke hijau ketika lagu Hatsune Miku yg diputar.

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten AFAID 2014: Hachioji P Manjakan Kita Dengan Lagu-lagu Vocaloid Populer diatas dikutip dari Internet secara gamblang.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page