AFAID 2014: Inori Tampil Penuh Semangat Membuka I Love Anisong Bersama Egoist

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Aug 18, 2014.

Discuss AFAID 2014: Inori Tampil Penuh Semangat Membuka I Love Anisong Bersama Egoist in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,101
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Yo N3 Mania!

    [​IMG]

    Hari kedua Anime Festival Asia Indonesia (AFA ID) 2014 berlangsung sangat meriah, antrian & semua isi booth di dalamnya dipenuhi oleh beragam pengunjung. semua sibuk mencari barang yg dicari & melihat-lihat sambil berfoto bersama cosplayer.

    Selain mereka yg sibuk di area Jakarta Convention Center (JCC), ada juga yg bersiap untuk masuk ke Plenary Hall JCC, yg menjadi main stage AFA ID 2014. Mereka adalah yg ingin menyaksikan penampilan para artis Anisong pada sore harinya. Hari sabtu 16 Agustus 2014, jadi hari pertama I Love Anisong.

    Penampilan pertama dibuka oleh Egoist. Penyanyi dengan teknologi Virtual Live yg cukup banyak digandrumi pecinta anime di Indonesia. Sekitar pukul enam sore Inori (nama hologram), sudah muncul di atas panggung & langsung diiringi hentakanlight stick yg penuh warna.

    [​IMG]

    Egoist, memulai konsernya yg merupakan kunjungan pertamanya ke Indonesia ini dengan lagu Namae no Nai Kaibutsu. Hologram yg mengikuti gerakan dari penyanyinya (Chelly) di balik layar ini terlihat sangat bersemangat. Di tengah-tengah penampilannya pun, Inori menyapa penonton dengan Bahasa Indonesia. Penonton yg melihat siluet dari Chelly pun semakin penasaran dengan wujud penyanyi tersebut yg selalu dirahasiakan.

    Tujuh lagu sukses dibawakan, termasuk lagu The Everlasting Guilty Crown. Penampilannya selama kurang lebih satu jam, terasa sangat cepat, sampai teriakan encore terdengar, setelah Inori berpamitan kepada para penonton. Meski akhirnya tetap tidak tambahan lagu dari Egoist, penonton tetap terlihat puas & bersiap untuk penampilan artis berikutnya di hari tersebut. Namun, saygnya untuk penampilan Egoist ini tidak diperkenankan mengambil gambar, sesuai dengan kebijakan sang artis.

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten AFAID 2014: Inori Tampil Penuh Semangat Membuka I Love Anisong Bersama Egoist diatas dikutip dari Internet secara gamblang.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page