Liga Indonesia AFC Jatuhkan Sanksi Kepada Pemain Terbaik Asia 2014

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 6, 2014.

Discuss AFC Jatuhkan Sanksi Kepada Pemain Terbaik Asia 2014 in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,317
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Asosiasi Sepakbola Asia (AF) akhirnya resmi menjatuhkan hukuman larangan bertanding untuk delapan laga Liga Champions Asia ke depan pada penyerang andalan klub Arab Saudi Al-Hilal, Nasser Al-Shamrani.

    Ironisnya, sanksi tersebut diterima hanya berselang beberapa hari usai pemain 31 tahun itu dinobatkan sebagai pemain terbaik Asia 2014 dengan mengalahkan kandidat lainnya dari Uni Emirat Arab (UEA), Ismail Ahmed serta bintang Qatar, Khalfan Ibrahim.

    Catatan buruk itu didapat Nasser usai dirinya kedapatan bersalah atas tindakan kurang terpuji dengan meludahi serta menanduk pemain belakang Western Sydney Wanderers, Matthew Spiranovic saat keduanya bertemu di final Liga Champions Asia tahun ini, di mana timnya gagal juara setelah kalah 1-0 secara agregat.

    Seperti dikutip Sportal, penggawa internasional Arab Saudi tersebut berkilah jika dirinya tidak bermaksud dengan sengaja untuk melakukan hal itu, "Sebenarnya saya diprovokasi dan itu (meludah) adalah reaksi normal bagi seorang pemain dan kadang-kadang memang terjadi."

    "Ia (Spiranovic) menggunakan kata-kata kasar untuk memprovokasi saya. Seharusnya ia saat itu bisa lebih tenang karena timnya sudah dalam posisi menang dan tidak perlu menggunakan kata-kata kasar seperti itu terhadap saya yang akhirnya benar-benar memprovokasi saya."

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, AFC Jatuhkan Sanksi Kepada Pemain Terbaik Asia 2014
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page