Liga Indonesia AFC Mengutuk Serangan Bom Di Paris

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 15, 2015.

Discuss AFC Mengutuk Serangan Bom Di Paris in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Konfederasi Sepakbola Asia (AFC) menyampaikan rasa simpati mereka terhadap insiden serangan bom di Paris, Jumat (13/11) malam waktu setempat. Sedikitnya, ada 150 orang yang dikonfirmasi terenggut nyawanya akibat serangan yang terjadi di beberapa daerah di Prancis itu.

    AFC turut bereaksi lantaran salah satu lokasi kejadiannya adalah di luar Stade de France, ketika berlangsung uji coba Prancis kontra Jerman. Pada laga itu, memang sempat terdengar suara ledakan ketika laga berjalan 17 menit. Salah satu bunyi ledakan ada di Pintu J Stadion, ketika seseorang melakukan bom bunuh diri yang menewaskan tiga orang fans.

    "Semua orang di sepakbola Asia ikut merasakan pengaruh dari tindakan keji ini, seperti komunitas olahraga lainnya kami terkejut dan sedih," kata Shaikh Salman bin Ebrahim Al Khalifa, Presiden AFC seperti dilansir laman resmi AFC.

    "Hari ini, kita berdiri bahu-membahu dengan semua orang di seluruh dunia mengutuk dan marah dengan serangan ini. Simpati kami yang besar untuk semua orang yang terkena dampak," tambahnya.

    Aksi simpati terus mengalir dari seluruh dunia terkait tragedi tersebut. Tak ketinggalan para pelaku sepakbola dunia, yang ikut menyampaikan rasa duka mereka terhadap para korban yang terkena dampak tragedi itu. Di antaranya dua mega bintang Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, AFC Mengutuk Serangan Bom Di Paris
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page