Liga Indonesia AFC Pantau Perkembangan Indonesia

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 24, 2015.

Discuss AFC Pantau Perkembangan Indonesia in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,266
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Konfederasi sepakbola Asia (AFC) mengaku terus memantau perkembangan yang terjadi di Indonesia menyusul pembekuan PSSI oleh menteri negara pemuda dan olahraga (Menpora) Imam Nahrawi.

    Menpora membekukan PSSI, karena menganggap induk organisasi sepakbola nasional itu membangkang. Kebijakan ini mengundang potensi pemberian sanksi dari FIFA. Namun, AFC menyatakan, masih akan terus memantau perkembangan di Indonesia.

    "AFC menyadari perkembangan terakhir, dan tindakan yang diambil kementerian olahraga negara itu, dan kami sedang menunggu informasi lebih lanjut dalam hal ini,” demikian pernyataan AFC dilansir Eurosport.

    "Kami sedang memantau situasi, serta tetap menjalin komunikasi dengan PSSI dan FIFA.”

    AFC kembali menegaskan, kongres luar biasa (KLB) PSSI di Surabaya pada 18 April untuk memilih ketua umum PSSI periode 2015-2019 telah sesuai dengan koridor, dan tidak ada yang perlu dipermasalahkan. Mereka juga telah mengirim utusan untuk mengawasai KLB.

    "Perwakilan AFC hadir sebagai pengamat, dan melaporkan proses pemilihan. Semuanya sesuai dengan prosedur yang tertuang dalam statuta PSSI,” tambah AFC.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, AFC Pantau Perkembangan Indonesia
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page