Liga Indonesia AFC Setuju Stadion Mandala Jayapura Gelar Laga Pra Piala Dunia 2018

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 19, 2015.

Discuss AFC Setuju Stadion Mandala Jayapura Gelar Laga Pra Piala Dunia 2018 in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,296
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Keinginan pelatih interim timnas Indonesia Pieter Huistra untuk menjadikan Stadion Mandala Jayapura sebagai venue laga Pra Piala Dunia dan Pra Piala Asia bersambut baik. Itu setelah pihak AFC merasa tak keberatan atas ide tersebut.

    Sekretaris jenderal PSSI Azwan Karim mengatakan, bahwa Stadion Mandala memenuhi syarat untuk jadi tuan rumah, pun juga Stadion Si Jalak Harupat di Bandung. Namun, AFC lebih menyarankan agar Indonesia memilih Stadion Mandala.

    Sebelumnya, AFC sempat melakukan verifikasi kelayakan Stadion Manahan Solo dan Gelora Delta Sidoarjo. Namun, PSSI pun nampaknya sepakat untuk memenuhi keinginan Huistra perihal Stadion Mandala.

    "Saya kebetulan sudah komunikasi dengan AFC, intinya mereka tidak keberatan. Kenapa mereka sempat verifikasi ke Manahan Solo dan Sidoarjo, itu karena stadion tersebut belum pernah dipakai international match oleh AFC," buka Azwan.

    "Mandala dan Jalak Harupat sudah diverifikasi sebelumnya untuk Piala AFC, dan mereka tidak keberatan. Kebetulan AFC lebih memilih Mandala ketimbang Jalak Harupat, saya pikir itu klop karena Pieter Huistra maunya di Mandala. Jadi kemungkinan untuk main di Mandala besar," tandas Azwan.

    Keinginan Huistra untuk melakukan persiapan di Jayapura dan berlaga di Mandala bukan tanpa alasan. Pasalnya, sebagian besar pemain Persipura kemungkinan bakal jadi nama-nama penghuni timnas untuk laga kualifikasi Piala Dunia nanti bersama pemain dari Persib Bandung. Itu tak lepas dari penampilan kedua tim tersebut di Piala AFC, sementara kompetisi domestik tengah vakum.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, AFC Setuju Stadion Mandala Jayapura Gelar Laga Pra Piala Dunia 2018
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page